Sukses

Entertainment

Anak-Anak Memilih Tinggal Bersama Ari Wibowo, Begini Reaksi Inge Anugrah

Fimela.com, Jakarta Saat proses cerai berjalan, Ari Wibowo dan Inge Anugrah memutuskan untuk tak lagi serumah. Ari dan anak-anaknya tinggal di rumah, sedangkan Inge tinggal di apartemen.

Inge mengaku tak masalah anak-anak memilih untuk tinggal bersama Ari. Apalagi kabarnya anak-anak sudah membuat surat pernyataan untuk ikut sang ayah.

"Sebenarnya nggak bisa milih juga, awal-awal aku sudah kasih saran ke Kenzo dan Marco, kan rumahnya gede banget, ada gym, komplit. Aku bilang enak buat mereka tinggal di rumah baru itu, daripada sama aku yang waktu itu kan belum jelas. Tapi syukurnya sekarang sudah jelas di apartemen," ujar Inge Anugrah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Nyaman

Walaupun sudah menetap di apartemen, akan tetapi anak-anak tetap memilih untuk tinggal bersama ayahnya. Apalagi rumah yang baru direnovasi itu punya fasilitas lengkap.

"Tapi tetap sih mereka pasti lebih nyaman di rumah daripada di apartemen aku yang bisa dibilang jauh lebih kecil dan seadanya," tuturnya.

Bertemu

Menurut Inge, yang penting dirinya masih bisa bertemu dan mengurus anak-anaknya. Ia tetap berusaha untuk mendapat kebebasan bertemu dengan buah hatinya.

"Jadi nggak apa-apa, toh diusahakan Mami bisa sebebas-bebasnya ketemu kalian," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading