Sukses

Entertainment

Ariana Rilis Single Perdana Oh Bulan Oh Bintang, Bercerita Tentang Ucapan Terima Kasih Anak pada Orang Tua

Fimela.com, Jakarta Penyanyi cilik pendatang baru Ariana Ivy Christina Gunawan atau biasa disapa Ariana siap meramaikan industri musik Tanag Air, khususnya anak-anak dengan merilis lagu terbarunya berjudul 'Oh Bulan Oh Bintang'. Lagu tersebut diciptakan oleh Aris Cak Rocker. 

Sejak kecil, bakat bernyanyi Ariana sudah terlihat. Tak ingin mengecewalan sang buah hati, kedua orang tua Ariana, Arief Ignatius Gunawan dan Nadia Sadeli lalu mendukung karier sang buah hati di dunia musik. 

"Bakat menyanyinya sudah terlihat sejak usia 2,5 tahun, dia (Ariana) sering berdendang dan menirukan lagu dengan notasi yang benar," tutur Nadia. 

Mulai Belajar

Semenjak melihat bakat sang buah hati, Nadia dan suaminya mengaragkan Ariana menjadi seorang penyanyi. Bahkan, Arian sudah mulai belajar vocal bersama coach vocal. 

"Ketika menginjak usia 3,5 tahun Ariana mulai belajar vocal bersama miss Ulee Silitonga, seorang Coach Vocal yang banyak melahirkan penyanyi penyanyi berbakat di Jakarta," katanya. 

Tentang Lagu

Sementara itu, Aris Cak Rocker mengatakan, Oh Bulan Oh Bintang merupakan sebuah lagu dengan nada yang ringan dan mudah untuk di simak serta friendly di telinga anak anak.

Lagu ini bercerita tentang seorang anak yg ingin mempersembahkan lagu untuk kedua orang tuanya sebagai rasa cinta & terima kasih kepada orang tua. Rencananya, lanjut Aris, di awal Agustus ini Ariana kembali merelease Single dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78. 

"Ariana mengcover sebuah lagu Ciptaan Ibu Soed 'Tanah Airku', dan akan tampil di sebuah ajang International AXCR pada pertengahan Agustus di Jakarta, kiranya layak kita simak kiprah Ariana Gunawan di Industri Musik Indonesia," tutup Aris Cak Rocker 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading