Sukses

Entertainment

Mengenal 3 Bintang Utama Serial Drama Korea Behind Your Touch

Fimela.com, Jakarta Serial drama Korea Behind Your Touch menjadi tontonan baru yang tak boleh dilewatkan. Ya, serial drama komedi ini hadir mulai 12 Agustus 2023 di Netflix ini menawarkan kisah penuh humor dan romansa yang manis.

Tak sampai di situ, Behind Your Touch juga dibintangi aktor dan aktris populer dan digarap oleh kreator andal yaitu sutradara Kim Suk Yoon dan penulis Lee Nam Kyu yang kembali bekerja sama setelah menghasilkan serial-serial populer seperti Old Miss Diary, Detective K, dan The Lightin Your Eyes.

Sebelum menyaksikan keseruannya, berikut ini adalah tiga bintang utama yang akan beraksi dalam serial drama Korea Behind Your Touch.

 

Han Ji Min

Di serial ini aktris Han Ji Min memerankan tokoh Bong Ye Bun, seorang dokter hewan di kota kecil yang memiliki kemampuan cenayang dengan menyentuh bagian bokong.

Han Ji Min sendiri telah menjadi salah satu aktris populer Korea dan sudah membintangi banyak film dan serial populer sejak debut akting di tahun 2003. Our Blues, The Light in Your Eyes, Familiar Wife, Hyde Jekyll, Me serta Rooftop Prince adalah sedikit dari daftar penampilannya dalam serial drama.

Lee Min Ki

Aktor 38 tahun ini hadir memerankan tokoh Moon Jang Yeol, seorang detektif dengan kesabaran setipis tisu yang bertekad memecahkan seluruh kasus kriminalitas. Niat itu pun hadir bukan tanpa alasan yang mana ia ingin melakukannya agar ia bisa kembali ke posisi awalnya di Seoul.

Bicara tentang sosok Lee Min Ki, ia tak hanya dikenal sebagai aktor, tetapi juga model dan penyanyi. Sebagai aktor Lee Min Ki pun telah membintangi banyak serial populer seperti My Liberation Notes, The Beauty Inside, dan Because This Is My First Life.

Suho EXO

Leader grup EXO, Suhu juga membintangi serial ini. Masuk dalam jejeran pemeran utama, di sini Suho memerankan tokoh Kim Seon Woo, seorang pekerja toserba yang misterius.

Sosok Suho di dunia musik memang tak perlu diragukan lagi kemampuannya, penyanyi dan penulis lagu ini pun juga telah membuktikan kemampuan dirinua sebagai seorang artis lewat akting di berbagai judul film dan serial, seperti Rich Man, The Universe's Star, EXO Next Door, dan lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading