Sukses

Entertainment

Profil Park Hae Jin Pemeran Utama Drama Korea Genesis, Nonton Full Episodenya di Vidio

Fimela.com, Jakarta Nama Park Hae-jin merupakan aktor Korea yang banyak dielukan oleh publik penggemarnya. Selain aktor, ia adalah seorang penyanyi asal Korea Selatan. Dia memulai debut aktingnya pada tahun 2006 dengan peran kecil dalam drama korea Famous Chil Princesses.

Namun, ia mendapatkan perhatian yang lebih luas melalui perannya dalam beberapa drama populer salah satunya "My Love from the Star" (2014), dan "Cheese in the Trap" (2016). Ia dikenal karena penampilan aktingnya yang kuat dan kemampuannya membawakan berbagai jenis peran dengan baik.

Pria kelahiran 1 Mei 1983 di Busan ini mengawali karir dari pemain pendukung, hingga akhirnya bermain dalam beberapa drakor dan berhasil menjadi pemeran utama. Park Hae-jin telah meraih beberapa penghargaan dan pengakuan atas kinerjanya di dunia akting.

Ia juga menerima pujian dan penghargaan atas perannya dalam berbagai drama televisi dan film. Ada Drakor yang diperankan Park Hae Jin dengan perang yang menarik berjudul Genesis yang bisa ditonton di Vidio.

Peran Park Hae Jin di Drakor Genesis

Drama Korea Genesis ini dirilis pertama kali tahun 2021, berbeda dengan drama pada umumnya format yang digunakan adalah web drama sehingga memiliki episode yang lebih sedikit. Total episode web drama bergenre thriller mystery ini adalah 6 episode.

Secara umum, cerita drama ini mengisahkan tentang perjalanan seorang lelaki dalam mengungkap rahasia di balik meninggalnya ibunya. Namun, alih-alih menemukan jawaban, ia justru berpapasan dengan individu-individu yang memiliki kemiripan wajah dengannya.

Situasi ini mengarahkannya ke dalam jaringan konspirasi yang jauh lebih luas dan kompleks.Park Hae Jin berperan menjadi orang dengan nama yang berbeda-beda. Seperti menjadi Kang Il Hoon, Chen, Dong Jin, Michel yang menjadi orang yang mirip dia dalam drama ini.

Nonton Drakor Genesis di Vidio

Drama ini menjadi salah satu drakor populer yang dibintangi Park Hae Jin di tahun 2021. Terutama dirinya bisa mendapatkan peran utama dalam drama ini.

Anda bisa nonton drakor genesis sub indo melalui platform streaming Vidio untuk melihat akting keren Park Hae Jin. Jangan lupa download aplikasinya untuk menikmati pengalaman menonton dimana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading