Sukses

Entertainment

Tayang di Vidio, Ini Sederet Fakta Menarik Soal Drakor Beyond Evil

Fimela.com, Jakarta Vidio terus menjaga komitmennya untuk selalu menghadirkan tayangan yang menarik bagi masyarakat Indonesia. Beyond Evil,sebuah drama Korea yang populer di tahun 2021 menjadi salah satu suguhan spesial yang dihadirkan Vidio untuk pelanggan setianya.

Bergenre thriller psikologis, Beyond Evil yang juga dikenal dengan judul Monster bukan drakor thriller biasa. Mengisahkan tentang dua detektif yang berusaha memecahkan serangkaian pembunuhan brutal di sebuah kota kecil, drama ini menyelidiki kompleksitas sifat manusia dan rahasia gelap yang tersembunyi di balik kehidupan yang tampak damai. Cerita ini mengeksplorasi tema-tema kepercayaan, pengkhianatan, dan garis yang samar antara kebaikan dan kejahatan.

Beyond Evil dibintangi oleh sejumlah aktor ternama Korea Selatan yang terkenal dengan totalitasnya dalam berakting seperti Shin Ha-kyun sebagai Lee Dong-sik yang berperan sebagai Seorang detektif berpengalaman dengan masa lalu yang kelam. Selain itu, ada Yeo Jin-goo sebagai Han Joo-won, Seorang detektif elit yang pindah ke kota kecil tersebut.

Selanjutnya ada Choi Sung-eun sebagai Yoo Jae-yi yang berperan sebagai seorang profiler kriminal yang brilian. Terakhir, Choi Dae-hoon sebagai Oh Ji-hwa memerankan Seorang detektif di kantor polisi setempat. Lantas, apa yang menarik dari cerita Beyond Evil? Berikut sejumlah fakta yang dirangkum FIMELA.

Bikin Insomnia

Shin Ha-kyun yang memerankan karakter bernama Lee Dong-sik sempat membuat pengakuan jika dirinya begitu mendalami perannya itu. Bahkan, ia mengaku sampai mengalami insomnia selama proses pembuatannya. Hal itu tentu memperlihatkan dedikasi Shin Ha-kyun untuk membawa karakter yang kompleks dan emosional ke layar. 

Sangat Populer

Beyond Evil mendapatkan popularitas yang luar biasa di Korea Selatan saat dirilis ke pasaran. Bahkan, drama tersebut berhasil mencatatkan rating yang tinggi selama penayangannya. Plot yang menarik dan akting cemerlang para pemeran merupakan beberapa faktor yang membantu drama ini meraih popularitas tinggi di negara asalnya. 

Dapat Penghargaan

Popularitas Beyond Evil pum berbanding lurus dengan pengakuan publik di sejumlah acara penghargaan. Shin Ha-kyun berhasil meraih penghargaan Aktor Terbaik di ajang Baeksang Arts Awards 2021 untuk perannya sebagai Lee Dong-sik. Sedangkan Yeo Jin-goo juga meraih penghargaan Aktor Pendukung Terbaik di ajang yang sama.

Tak sampai di situ, Choi Sung-eun yang memerankan Yoo Jae-yi, sebelumnya lebih dikenal sebagai aktor panggung dan jarang muncul di drama TV pun menuai atensi positif. Berkat penampilannya di Beyond Evil, Choi Sung-eun mendapat pengakuan dari banyak orang mengenai bakat aktingnya sekaligus membuka jalan untuk perannya yang lebih banyak di layar kaca. 

Hadir di Vidio

Dengan segala reputasi positif yang dimiliki, Beyong Evil diyakini akan mendapat respon positif ketika hadir di Vidio. Anda bisa nonton Beyond Evil dengan episode lengkap dan subtitle Indonesia di sini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading