Sukses

Entertainment

Episode Terakhir Lara Ati 2 Sudah Tayang di Vidio, Ada Akhir Bahagia dan Cerita Sedih dari Kisah 4 Sahabat

Fimela.com, Jakarta Sinetron Lara Ati 2 sudah sampai di episode terakhirnya. Hampir 3 minggu tayang di Vidio, sinetron pertama di Indonesia yang dialognya menggunakan bahasa jawa ini hadir menghibur para penonton dengan cerita yang menarik.

Disutradarai dan dibintangi langsung oleh Bayu Skak, Lara Ati menceritakan kisah 4 sahabat yang dalam proses menggapai impian. Sayangnya, jalan tersebut tak berlangsung mulus harus mengalami berbagai rintangan kehidupan mulai dari masalah asmara, keluarga hingga pekerjaan.

Selain Bayu Skak, beberapa nama yang juga terlibat di dalamnya antara lain Tatjana Saphira, Keisya Levronka , Dono Pradana, Indra Pramujito, dan Benidictus Siregar. Selain dalam bentuk serial, Lara Ati juga sempat hadir dalam versi layar lebar pada tahun 2022 lalu.

Lantas, apa yang terjadi di episode terakhir sinetron Lara Ati 2? Berikut ulasannya.

Akhir Cerita

Tidak mudah untuk 4 sahabat yakni Joko, Fadil, Cokro, dan Riki untuk mendapatkan hal yang mereka inginkan. Namun mereka terus berusaha walaupun banyak masalah dimana-mana. 

Beberapa orang kisah cinta nya beruntung di akhir episode ini seperti Joko yang mempersiapkan diri untuk melamar Ayu. Selain itu, ada pula Riki yang berusaha meluluhkan hati keluarga Mey. 

Sementara itu, Ajeng dan Fadil yang hubungannya belum jelas, namun akan menemukan kejelasan di episode ini. Cerita kesedihan dan kebahagiaan menjadi satu, yang pasti akan membuat penonton merindukan sinetron satu ini. 

Tayang di Vidio

Setelah dirilis pada 3 Juli 2023 lalu, Sinetron berbahasa Jawa ini sudah tayangkan episode terakhir di episode ke 20. Bagi yang penasaran, episode terakhir Lara Ati 2 sudah bisa disaksikan di sini.

Selain itu, untuk mendapatkan pengalaman yang lebih, jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone. Dengan begitu, seluruh tontonan menarik yang ada di Vidio bisa dinikmati dimana saja dan kapan saja.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading