Sukses

Entertainment

Hadir dengan Cerita yang Lebih Seru, Sinetron Lara Ati Season 2 Sudah Bisa Disaksikan Vidio

Fimela.com, Jakarta Tampil dengan format berbeda, sinetron Lara Ati sempat mencuri perhatian publik berkat cerita komedi berbalut bahasa daerah yang ditonjolkan. Saat ini, kelanjutan sinetron yang dibintangi oleh Bayu Skak itu pun sudah hadir dan bisa disaksikan di platform Vidio.

Lara Ati Season 2 sudah mulai menayangkan epiaode perdananya pada 3 Juli 2023 kemarin. Tak jauh berbeda dengan season sebelumnya, selain Bayu Skak, sinetron tersebut juga dibintangi oleh sejumlah nama besar lain Tatjana Saphira, Keisya Levronka, Dono Pradana, Indra Pramujito, dan Benidictus Siregar. 

Lantas, seperti apa kelanjutan cerita yang ditawarkan Lara Ati 2? Sebelum menyaksikannya di Vidio, berikut FIMELA membeberkan garis besar ceritanya.

Komedi Berbahasa Jawa

Satu fakta yang menarik, sinetron yang ceritanya ditulis langsung oleh Bayu Skak itu merupakan satu-satunya sinetron yang ada saat ini yang dialognya full menggunakan bahasa Jawa. Untuk jalan ceritanya, Lara Ati 2 merupakan kelanjutan dari season pertama yang menceritakan 4 orang sahabat yang 4 sahabat yaitu Joko (Bayu Skak), Fadli (Dono Pradana), Riki (Indra Pramujito), dan Cokro (Benedictus Siregar) yang sedang mengalami kebingungan dalam mencari jati diri dan mengejar mimpi.

Di season kali ini, mereka akhirnya mencapai apa yang mereka impikan dan menikmatinya. Sayangnya, ternyata apa yang mereka impikan tak seindah kenyataan yang membuat keempatnya harus memilih antara mempertahankan atau melepaskan mimpi yang mereka punya.

Apa yang sebenarnya terjadi pada 4 sahabat ini? Dalam melewati berbagai rintangan 4 sahabat ini juga mengalami berbagai kejadian lucu dan penuh komedi yang menghibur. 

Lebih Seru

Sebagai sebuah kelanjutan, Lara Ati Season 2 menjanjikan sebuah cerita yang lebih seru dari season sebelumnya. Lara Ati Season 2 sudah bisa nonton lara ati 2 melalui platform streaming Vidio dan tayang setiap hari mulai pukul 20.00 WIB.

Jangan khawatir, untuk yang ketinggalan episode-episode sebelumnya, Vidio pun memiliki koleksinya secara lengkap di sini. Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda dan nikmati pengalaman menonton dimana saja dan kapan saja. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading