Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina Gagal Move On Sampai Stalking Mantan di Vidio Original Series Terbaru Cinta Dua Masa

Fimela.com, Jakarta Kembali ke kabar terbaru si cantik dan berbakat Prilly Latuconsina yang katanya gagal move on? Tapi ini hanya alur cerita untuk series terbaru yang akan dibintangi Prilly berjudul Cinta Dua Masa.

Ini merupakan series kedua yang dibintangi Prilly dan ditayangkan di Vidio, sebelumnya Prilly pernah membintangi series lain berjudul Happy Go Jenny. Dalam series ini Prilly akan beradu akting dengan aktor tampan Pradikta Wicaksono yang lebih dikenal dengan Dikta mantan vokalis Yovie and Nuno.

Series ini bergenre drama komedi romantis tentang kisah percintaan yang unik dan penuh kejutan di dalamnya. Prilly Latuconsina juga terlibat sebagai Executive producers dalam series dan Aktor Umay Shahab sahabat Prilly juga terlibat menjadi sutradara. Penasaran dengan cerita series yang akan tayang di platform streaming Vidio satu ini? Simak sedikit ulasan dan sinopsis singkatnya berikut ini.

Gagal Move On

Alma dibintangi Prilly Latuconsina adalah seorang gadis yang lahir di keluarga kurang harmonis dan memiliki trust issue pada kisah percintaan. Namun hal tersebut berubah saat dirinya bertemu dengan Rangga (Luthfi Aulia) yang mampu membuat Alma kembali percaya akan cinta.

Namun kepercayaan itu dihancurkan kembali saat Rangga memutuskan Alma dengan alasan wanita itu sering melarangnya. Impian untuk dilamar Rangga pun hancur seketika dan membuat Alma makin tidak percaya cinta.

Tiga bulan berlalu pun Alma masih mencintai Rangga dan gagal move on karena tak ada yang memperlakukannya sebaik Rangga. Hingga akhirnya Alma melihat Rangga berjalan dengan wanita lain bernama Cinta. Karena penasaran Alma sampai stalking media sosial Cinta.

Pertemuan Tak Disangka

Karena rasa penasaran yang besar akan sosok wanita yang disukai sang mantan Alma benar-benar mencari tahu kegiatan Cinta. Ternyata Cinta akan segera membuat pameran lukisan. Tanpa pikir panjang Alma merencanakan akan datang ke tempat tersebut.

Disinilah Alma akan bertemu dengan Langit yang dibintangi oleh Dikta. Sosok Langit sendiri juga memiliki hubungan yang tidak baik dengan keluarga maupun tentang percintaan. Mereka terlibat sebuah insiden yang mengharuskan dua orang itu tiba-tiba kembali ke masa lalu, Apa yang sebenarnya terjadi?

Vidio original series satu ini akan segera tayang tepatnya hari jumat tanggal 14 Juli 2023. Sebelumnya akan diadakan privat screening bersama dengan para pemain tanggal 12 Juli 2023 pukul 10.30 WIB.

Jangan sampai ketinggal series Cinta Dua Masa yang bisa Anda saksikan melalui platform streaming Vidio. Download aplikasi Vidio di handphone Anda untuk cara mudah menikmati pengalaman menonton dimana saja dan kapan saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading