Sukses

Entertainment

Maxime Bouttier dan Luna Maya Dikabarkan Akan Menikah, Komentar Prilly Latuconsina Banjir Pujian

Fimela.com, Jakarta Kedekatan Luna Maya dan Maxime Bouttier kini jadi perbincangan publik. Walaupun belum mengaku secara gamblang, akan tetapi banyak yang menilai jika Luna dan Maxime menjalin asmara. Dan kini nama Prilly Latuconsina menjadi perhatian publik.

Seperti diketahui, Prilly merupakan mantan kekasih dari Maxime Bouttier. Saat ditemui beberapa waktu lalu, Prilly memberikan komentar soal kabar jalinan asmara Maxime dan Luna. Aktris cantik kelahiran 15 Oktober 1996 ini sedang dan selalu mendukung hubungan Luna dan Maxime.

"Support, cocok banget. Pasti aku senang dan bahagia ikut merasakannya," ujar Prilly Latuconsina di Bioskop CGV Pacific Place, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12 Juli 2023.

Bahagia

Prilly mengaku jika diirnya bahagia melihat Maxime Bouttier bahagia dengan pasangan yang baru. Apalagi hubungan Prilly dan Maxime tetap terjalin baik setelah putus sejak lima tahun lalu.

"Jadi kalau baik-baik putusnya pasti kita mendoakan yang baik-baik di akhir hubungan itu. Semoga dapatin yang lebih baik, jadi pas beneran mendapatkan yang lebih baik, kita sebagai masa lalunya happy dan mendukung," ungkapnya.

Kabar Menikah

Dan belakangan ini beredar kabar jika Luna Maya dan Maxime Bouttier akan melangsungkan pernikahan. Dan kabar tersebut sampai ke telinga Prilly. Akan tetapi, Prilly mengaku tak mengetahui kabar tersebut. Namun dirinya akan datang jika ia diundang. "Nggak tahu kalau itu ya, nggak berani komen karena benar-benar nggak tau apa-apa. Jika diundang datang dong, datang lah," ucapnya.

Tak ayal komentar Prilly ini pun langsung mendapatkan berbagai macam komentar dari netizen. Sebagian besar netizen memuji komentar Prilly yang bijak. "Prilly kamu tuh bijak bangt dehh," ujar seorang netizen. “Prily tuh orang bsik bijak danpinter..temenan baik jg sma luna..." sahut netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading