Sukses

Entertainment

Dukung Maxime Bouttier dan Luna Maya Menikah, Prilly Latuconsina Siap Hadir Jika Diundang

Fimela.com, Jakarta Meski belum diumumkan secara gamblang, namun kedekatan Maxime Bouttier dan Luna Maya yang beberapa kali terekspose ke publik sukses menyita perhatian. Banyak yang beranggapan, Maxime dan Luna punya banyak kecocokan untuk melenggang ke pelaminan. Hal itu pun diamini oleh Prilly Latuconsina yang tak lain merupakan mantan kekasih dari Maxime Bouttier.

Di mata Prilly, Maxime dan Luna Maya juga memiliki banyak kecocokan. Maka dari itu, ia secara terang-terangan mengaku mendukung penuh mereka untuk membawa kedekatan yang ada saat ini ke jenjang yang lebih serius lagi.

"Support, cocok banget (Maxime dan Luna)," kata Prilly Latuconsina di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Pusat, dikutip dari Kapanlagi.

"Senang lah, senang dong. Pasti aku sangat happy kalau mantan aku happy, kan putusnya nggak pernah nggak baik-baik, selalu baik-baik. Jadi kalau baik-baik putusnya pasti kita mendoakan yang baik-baik di akhir hubungan itu, 'semoga dapatin yang lebih baik', jadi pas beneran mendapatkan yang lebih baik, kita sebagai masa lalunya happy dan mendukung," sambungnya kemudian.

Masih Terjalin Baik

Terlebih, Prilly menegaskan jika alur komunikasinya dengan Maxime Bouttier pun masih tetap terjaga hingga kini. Meski intensitasnya tak seperti dulu, namun untuk beberapa hal mereka masih terus berbagi kabar.

"Sekali-kali ya (komunikasi), nggak yang tiap hari gitu, sekali-kali aja kalau ada acara. Kayak kemarin kak Luna main tenis, aku tuh harusnya nonton, mau nonton mas Dikta kan, ternyata syuting. Terus ya udah jadi saling komunikasi aja, 'Eh kamu nonton Luna ya?', 'iya', 'oh ya udah', gitu. (Hubungannya) baik-baik banget, yang paling terbaik lah hubungannya," ujarnya.

Soal Kabar Rencana Menikah

Dan, terkait adanya desas desus soal rencana Maxime Bouttier dan Luna Maya menikah, Prilly mengaku tak tahu sama sekali. Meski demikian, ia dengan senang hati akan meluangkan waktu untuk hadir jika hal itu benar-benar terjadi dan dirinya termasuk dalam salah satu tamu yang diundang.

"Nggak tahu kalau itu ya (rencana pernikahan Maxime - Luna), nggak berani komen karena benar-benar nggak tau apa-apa. (Kalau diundang) datang dong, datang lah," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading