Sukses

Entertainment

Vidio Original Series Turn On 2 Episode 6 Sudah Tayang, Ziezie Kembali Membuat Pengakuan Aneh

Fimela.com, Jakarta Series yang dibintangi Giorgino Abraham berjudul Vidio Original Series Turn On 2 selalu dinantikan penggemarnya. Setiap Jumat, series tersebut menanyangkan episode barunya.

Kali ini Turn On 2 sudah sampai ke episode 6, cerita hubungan Andreas dan Ria masih berlanjut. Tidak disangka season 2 dari series ini menerima banyak respon positif dan memang ditunggu-tunggu oleh para penonton. 

Melihat dari berbagai komentar para penonton yang terbawa suasana saat Ziezie mantan Andreas muncul kembali menjadi pengganggu di hubungan Andreas dan Ria. Belum lagi Flora dan Dicko yang tak kunjung meresmikan hubungan mereka. 

Series satu ini memiliki cerita yang semakin seru dan membuat penasaran. Sebelum nonton di Vidio untuk kelanjutan episode 6, simak dulu sinopsisnya berikut ini:

Pengakuan Berbahaya

Episode 6 dimulai dengan cerita Flora dan Dicko yang bertemu dengan seorang laki-laki yang ternyata membantu mereka dalam merekomendasikan tempat berlibur sebelumnya. Dicko yang cemburu malah memilih meninggalkan Flora dan laki-laki itu yang katanya ingin mengobrol berdua saja. 

Sebuah penawaran kerja jauh dI Paris laki-laki itu tawarkan untuk Flora. Sebenarnya Flora juga bingung dengan perasaannya sendiri. Flora tidak ingin Dicko meninggalkan dirinya hanya dengan laki-laki itu. 

Berbeda dengan pasangan Andreas dan Ria, mereka memiliki hubungan yang makin baik setelah berlibur sebelumnya. Mereka berusaha satu sama lain untuk memperbaiki banyak salah paham pada hubungan mereka. 

Namun sang penjahat Cinta Ziezie mantan dan masa lalu Andreas kembali datang dan mengacaukan kehidupan Andreas dan Ria. Ziezie kali ini kembali datang dengan pengakuan yang akan menghancurkan hubungan Andreas. Pengakuan apakah itu ? 

Nonton Turn On 2 di Vidio

Penasaran dengan apa yang dilakukan Ziezie kali ini? Anda sudah bisa menonton Turn On 2 Series episode 6 melalui platform streaming Vidio. Episode baru series satu ini tayang setiap hari Jumat hanya di Vidio. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda agar tidak ketinggalan berbagai tayang Series terbaru lainnya di Vidio. Nikmati juga pengalaman menonton dimana saja dan kapan saja hanya di Vidio. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading