Sukses

Entertainment

Sudah Tayang, Anime Bungo Stray Dogs Season 5 Bisa Disaksikan di Vidio

Fimela.com, Jakarta Bagi penggemar animasi, Bungo Stray Dogs tentu bukanlah judul yang asing. Setelah season 4 berakhir pada Maret 2023 lalu, kelanjutan ceritanya sudah bisa disaksikan lagi di platform Vidio.

Bungo Stray Dogs Season 5 sudah secara resmi dirilis per tanggal 12 Juli 2023 kemarin. Akhir cerita menggantung yang ada di season sebelumnya tentu membuat Bungo Stray Dogs Season 5 menjadi sangat dinantikan.

Penasaran seperti apa kelanjutan cerita anime yang diadaptasi dari manga seinen karya Kafka Asagiri tersebut? Sebelum menyaksikannya di Vidio, berikut FIMELA merangkum sinopsisnya.

Sinopsisnya

Bungo Stray Dogs Season 5 kembali digatap oleh sutradara Takuya Igarashi yang sempat menggarap season pertamanya. Di season sebelumnya, Bungo Stray Dogs menceritakan agensi detektif yang sedang berupaya untuk mencari selembar halaman dari buku berkekuatan supranatural, The Decay of the Angel. Buku itu menuliskan sejarah tentang agensi yang dianggap sebagai teroris. 

Di Bungo Stray Dogs Season 5, cerita berlanjut tentang kisah Ranpo Edogawa dan anggota Agensi Detektif Bersenjata dalam pertarungan mereka melawan The Decay of the Angel yang berencana menghancurkan dunia. Setelah insiden di Sky Casino, Atsushi menemukan lokasi halaman terakhir yang mereka cari melalui Sigma. 

Ranpo berencana untuk menghadapi Pemimpin Hunting Dogs, sebuah kelompok militer yang dikirim untuk menangkap Agensi Detektif Bersenjata. Di tengah-tengah semua itu, kebenaran terungkap dan terjadi reuni yang tak terduga.

Tayang di Vidio

Anime Bungo Stray Dogs Season 5 sudah tayang di Vidio mulai tanggal 12 Juli 2023. Episode pertamanya dirilis pada pukul jam 21:00 WIB, begitu juga dengan episode terbarunya akan ditayangkan setiap hari rabu malam di sini. Jangan sampai ketinggalan episode terbarunya dengan download aplikasi Vidio di handphone dan nikmati pengalaman seru menonton dimana saja dan kapan saja. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading