Sukses

Entertainment

Olla Ramlan Pamer Olahraga Baru, Netizen Tetap Puji Cantiknya Ibu Anak Tiga

Fimela.com, Jakarta Olla Ramlan selama ini selalu menjadi perhatian banyak netizen. Salah satunya adalah kegemarannya dalam berolahraga. Tercatat, ada beberapa olahraga yang selama ini ditekuninya seperti lari, pilates, dan lainnya.

Dalam unggahannya, Olla Ramlan pamer olahraga yang baru ditekuninya. Tampak dalam foto dan video yang diunggah, Olla sedang melakukan olahraga permainan. Beberapa peralatan yang tampak digunakannya seperti baseball.

Namun, dari beberapa komentar netizen, sepertinya Olla Ramlan kala itu sedang melakukan olahraga bernama slow pitch. Slow pitch sendiri merupakan cabang rekreasional dari olahraga baseball dan softball.

Selalu Cantik

Olla Ramlan dalam unggahannya memang tak menjelaskan olahraga yang sedang ditekuninya tersebut. Ia hanya menuliskan dalam caption, bahwa dirinya memang baru melakoni jenis olahraga tersebut.

"New sport, check," kata Olla Ramlan di laman Instagramnya, ollaramlan, baru-baru ini.

Tampilan Olla sendiri sangat cantik. Ia mengenakan hoodie warna hitam yang dirangkap dengan jersey oelahraga tersebut, kemudian ia padukan dengan topi dengan warna senada. Ia juga mengenakan legging dengan warna gelap.

Pujian Netizen

Melihat foto-foto dari Olla Ramlan ketika melakukan olahraga tersebut, banyak netizen yang seperti biasa memujinya. Tak hanya soal kecantikannya, namun juga dirinya yang gemar sekali berolahraga.

"WANITA SUPER MULTITALENTA 🤍🤍 hahahhaaa semua caborr sikaattt," kata akun bernama cinthiayulianti.

"Selepas ini sepak bola yak @ollaramlan," sambung akun bernama mini_saputri.

"Ya Allah pengen body kaya kak Olla 😭😭😭... hadeuhhhh dietnya susah bgt," ujar akun bernama melly_bunds.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading