Sukses

Entertainment

6 Potret Terbaru Park Bom Eks 2NE1 yang Buat Netizen Kaget

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, mantan personel 2NE1, Park Bom membagikan update tentang dirinya kepada para penggemar walaupun sudah lama tak merilis lagu baru. Perempuan kelahiran 24 Maret 1984 ini cukup rajin membagikan aktivitasnya di media sosial.

Namun yang mencuri perhatian netizen adalah saat Park Bom mengunggah foto di akun Instagram pribadinya. Penampilan Park Bom pun menjadi sorotan publik. Lantas seperti apa potret Park Bom terbaru? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Park Bom mengunggah beberapa foto selfie di akun Instagram pribadinya. Tak ayal postingan tersebut langsung menuai perhatian dari publik.

Ia membuat dua postingan foto, satu postingan berisi foto selfie dengan caption Halo Ini Bom dan postingan lainnya ditulis Hijau dan Park Bom.

Akan tetapi ada sedikit hal yang berbeda di postingan Park Bom. Oleh karena itu, para penggemar mengkhawatirkan kesehatannya.

Pada postingannya, Park Bom menggunakan eyeliner tebal dan lipstik merah merona. Beberapa netizen menilai jika Park Bom menggunakan filter saat foto selfie.

Netizen juga tak yakin apakah makeup atau filter yang membuat penampilan Park Bom tampak berbeda.

Pada kolom komentar, netizen meminta Park Bom untuk tak lagi menggunakan filter. Pasalnya Park Bom lebih cantik tanpa filter.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading