Sukses

Entertainment

Pamer Foto Bareng Hotman Paris, Tamara Bleszynski: Please Jangan Cemburu

Fimela.com, Jakarta Tamara Bleszynski memiliki hubungan baik dengan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Keduanya juga menjalin komunikasi dengan baik selama ini. Sebagai salah satu bukti adalah kedatangan Hotman Paris ke Bali dan mampir ke usaha kuliner milik Tamara.

"Makasih yah sdh mampir ke @tehmanisbali," kata Tamara Bleszynski di laman Instagramnya, tamarableszynskiofficial, baru-baru ini.

Tamara pun mengatakan bahwa Hotman Paris adalah sosok yang baik hati. Ia pun mendoakan kesehatan kepada pria tajir tersebut. "Sehat selalu Bang @hotmanparisofficial yang baik hati," sambungnya.

Jangan Cemburu

Kepada orang yang melihat unggahannya, Tamara berseloroh supaya tak ada yang meraas cemburu dengan potretnya bersama Hotman Paris. Tampak dalam dua foto yang diunggah, Tamara dan Hotman terlihat mesra.

Satu foto kala mereka berdua di meja makan. Sementara foto lainnya terlihat keduanya berada di depan pintu masuk Teh Manis, restoran yang dikelola oleh Tamara. Namun, Hotman tampak berpegang pada tangan Tamara, sementara kepalanya menempel di bahunya.

"Please jangan ada yg cemburu yah dengan foto2 kami," papar Tamara.

Sangat Lucu

Tamara sengaja membatasi kolom komentar pada unggahannya. Ia hanya menyisakan dua komentar saja. Satu komentar menyebut bahwa posenya bersama Hotman Paris justru terlihat lucu dan menggemaskan.

"Hahahaaha so cute," kata akun bernama mradith_.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading