Sukses

Entertainment

Sempat Minder dengan Suara yang Dimilikinya, Cakra Khan Ungkap Alasan Ikut AGT 2023

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini penyanyi solo Indonesia, Cakra Khan membuat heboh satu Indonesia karena mengikuti ajang pencarian bakat America’s Got Talent. Cakra Khan berhasil membuat juri memberikan empat yes dan lolos pada tahap pertama.

Penyanyi dengan suara khas serak ini lantas mendapat banyak pujian dari netizen. Namun, tidak sedikit juga yang penasaran mengapa dirinya mengikuti ajang luar negri sementara sudah eksis dan tenar di Indonesia.

Saat berbincang di kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Cakra Khan pun blak-blakan terkait alasannya ikut dalam ajang pencarian bakat bergengsi di Amerika tersebut.

Sosok Ayah

Cakra Khan mengungkap bahwa alasannya mengikut AGT 2023 adalah mendiang ayahnya. Ia selalu mengingat sosok sang ayah yang selalu senang membawanya mengikuti berbagai lomba menyanyi saat masih belia.

“Ketika almarhum bokap masih ada, beliau orang yang dari pertama kali gua nyanyi sering bawa gua lomba nyanyi. Meskipun kalah mulu tapi beliau orangnya kayak ‘gapapa, besok ikutan lagi’,” ujar Cakra Khan sebagaimana dikutip dari YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo (14/8/2023).

Sebuah Penghormatan

Karenanya, ketika ada kesempatan untuk ikut dalam audisi AGT 2023, menjadi momentum Cakra Khan untuk memberi penghormatan kepada ayah tercinta. Ia pun memberanikan nyali meski awalnya sempat minder.

Kala itu, Cakra Khan mengaku sempat dihinggapi rasa tak percaya diri karena memiliki suara berat. Hal itu menyebabkannya merasa kesulitan ketika membawakan lagu santai dan smooth.

“Butuh effort yang lebih besar daripada gua nyanyi teriak-teriak,” Ujar Cakra Khan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading