Sukses

Entertainment

Yeonjun TXT, Bikin Outfit Para Cowok Semakin Boyfriendable

Fimela.com, Jakarta Jakarta World Tour Concert merupakan salah satu dari sekian banyakanya agenda artis K-Pop. Pada 9 Agustus 2023 kemarin, tepat dimana konser TXT bertajuk ACT: SWEET MIRAGE terlaksana. Dengan kelima anggota yang terdiri dari Yeonjun, Soobin, Taehyun, Beomgyu, dan Heuningkai akhirnya konser berlangsung dengan meriah disertai sambutan yang hangat dari MOA.

Fashion konser yang indah dan mewah bak pangeran kerajaan, turut menuai perhatian penggemar. Terkait dengan fashion, TXT memang patut diacungi jempol dan pujian.

Choi Yeonjun adalah salah satu anggota yang bila dikaitkan dengan fashion, dapat dijadikan panutan. Terutama bagi cowok-cowok yang ingin berpakaian dengan predikat 'Boyfriendable'.

"Saya tidak selalu menjadi orang yang keras kepala. Namun, saya menjadi dewasa melalui tarian dan musik dan juga mulai menyempurnakan pandangan hidup saya melalui minat saya pada fashion," tutur Yeonjun terkait ketertarikannya pada fashion, dikutip dari laman soompi.

Cowok Mamba

Dilansir dari soompi, Yeonjun mengatakan bahwa melalui fashion, seseorang dapat mengekspresikan dirinya. Seperti outfit mamba yang dikenakan Yeonjun dipadukan sepatu dengan warna senada kerap kali menjadi pilihan utama dari para pria. Selain karena simple, outfit dengan kaos hitam juga mampu menarik perhatian lebih dari para wanita loh!

"Sangat menyenangkan menghabiskan waktu bertanya-tanya pakaian seperti apa yang cocok," kata Yeonjun

Cowok Denim

Tak hanya cowok mamba, menjadi cowok denim pun bisa menjadi pilihan kamu. Faktanya, banyak para pria yang menyukai outfit denim untuk dipakai hangout atau bertemu sang pujaan hati. Kesan keren dan cool bisa tergambarkan jika kamu menggunakan outfit ini.

"Saya menjadi tahu persis apa yang saya inginkan melalui perspektif yang lebih luas dan fleksibel," tambah Yeonjun untuk mengekspresikan kecintaannya pada fashion.

Cowok Kue

Tenang aja sahabat fimela! Fashion style cowok kue dengan balutan warna warni seperti Yeonjun ini bisa kamu kenakan agar outfit yang dipakai pun tidak monoton. Di zaman sekarang, outfit kue juga seringkali terlihat boyfriendable loh!

Seperti yang Yeonjun katakan, "Tidak peduli apa, mereka akan menjadi inovatif,"

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading