Sukses

Entertainment

Mengaku Masih Sekamar, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan Tidak Seranjang

Fimela.com, Jakarta Tak jadi bercerai, hubungan rumah tangga Rendy Kjaernett dan istrinya, Lady Nayoan mulai membaik. Rendy sendiri mulai membuktikan keseriusannya menjadi suami dan ayah yang baik untuk keluarga kecilnya. 

Hal itu terlihat dari sikap Rendy Kjaernett yang siap menjaga dan menemani Lady di saat menjalani perawatan di rumah sakit. Diketahui, Lady Nayoan sempat menjalani perawatan di rumah sakit setelah mengalamai kecelakaan mobil bersama Rendy di ruas tol Cikampek KM6. 

Meski sempat berselingkuh, Rendy dan Lady Nayoan tetap serumah hingga saat ini. "Udah, dari kemarin sebelum kita rujuk kan sebenernya," ujar Rendy Kjaernett di Pengadilan Negeri Bekasi, Rabu (16/8/2023).

Tetap Sekamar

Selain serumah, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan rupanya juga masih satu kamar. Hanya saja, mereka tidak tidur bersama seperti pasangan lainnya. "Sekamar lah. Tapi nggak satu ranjang, kan beda," ujar Rendy.

"Dari rumah sakit kan juga udah sekamar," sambung Lady.

Menunggu Perdamaian

 

Kemudian Rendy menjelaskan bahwa selama sang istri menjalani perawatan, dia selalu menemani. Saat ini, mereka masih menunggu keputusan proposal perdamaian yang diajukan ke pengadilan.

"Serumah ya iya kan, ngurusin. Dia bangun tidur, mandi, makan. Kita sebenarnya tinggal nunggu proposal perdamaiannya aja. Kalau mungkin putusannya rujuk, tinggal tunggu akta," jelas Rendy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading