Sukses

Entertainment

Dewi Rezer Ungkap Perjuangannya 6 Tahun Menjalani LDR

Fimela.com, Jakarta Saat ini, kebahagiaan sedang melingkupi Dewi Rezer dan Ethan Alrmk. Pasalnya pasangan ini memutuskan membina rumah tangga setelah enam tahun menjalin hubungan LDR.

Dewi Rezer mengaku jika tidak mudah untuk menjalani hubungan jarak jauh dengan Ethan. Apalagi ketika pandemi Covid-19, pasalnya keduanya tak dapat bertemu langsung.

"LDR itu menyebalkan ya menurut aku. Jadi ya lama juga sih 6 tahun ya. Mungkin lebih mudah di kita, karena aku kan kerjanya paling syuting web series 2 bulan, habis itu aku libur sebulan aku bisa kunjungin dia. Tapi yang paling berat itu waktu Covid-19, soalnya border di tutup. Satu tahun setengah kita nggak ketemu. Itu yang paling berat sih," ucap Dewi Rezer di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, 13 Agustus 2023.

Menikah

Sadar akan susahnya menjalan hubungan LDR, Dewi dan Ethan pun memutuskan untuk menikah. Keduanya pun memutuskan untuk menikah di Toronto, Kanada dan pernikahan tersebut dihadiri oleh kerabat terdekat.

"Nggak ketemu, sejak saat itu kita memutuskan untuk jangan berpisah lagi. Nikahnya di Kanada, di Toronto tepatnya. Dihadiri kerabat, keluarga terdekat dari Ethan orang tuanya, terus om aku sebagai perwakilan," ungkapnya.

Anak-Anak

Dewi Rezer mengaku jika ibu dan anak-anak tidak bisa menghadiri di pernikahannya dengan Ethan. Oleh karena itu, sang paman rela menempuh perjalanan hingga 7 jam untuk mewakili orangtua Dewi di momen bahagia itu.

"Kebetulan mamaku sama anak-anakku nggak bisa dantang. Kebetulan anak-anak sudah keburu sekolah. Terus juga mama berhalangan, jadi uncle aku yang ngewakilin," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading