Sukses

Entertainment

Bermula dari Film 'Ketika Berhenti di Sini', Inilah Alasan Refal Hady Mencintai Prilly Latuconsina

Fimela.com, Jakarta Refal Hady dan Prilly Latuconsina namanya kian melambung dan banyak dibicarakan netizen bahwa keduanya terlibat cinta lokasi dari film "Ketika Berhenti di Sini" yang disutradarai oleh Umay Shahab, dan keduanya berperan sebagai Ifan dan Anindhita. 

Beberapa minggu lalu, Refal Hady dan Bryan Domani sempat menjadi bintang tamu di podcast TS Media dan di sinilah makna 'Cinta' yang dimaksud Refal Hady terungkap. 

"Cinta sebagai temen, sayang sebagai temen. Banyak banget hal yang bisa aku jatuh cinta sama Prilly, maksudnya tuh dia sebagai perempuan itu perempuan yang sangat luar biasa," tutur Refal Hady.

Dedikasi

Berbicara mengenai dedikasi seseorang atas apa yang dia kerjakan, Prilly Latuconsina patut diakui. Ia selalu bekerja keras, tenaga dan waktu dikorbankan, serta pikiran pun dikerahkan sejak kecil hingga kini demi tujuan yang diharapkannya. Tak heran bila Refal Hady bahkan public figure lainnya mengakui dedikasi Prilly yang begitu besar. Mulai dari sebagai akrtis, penyanyi, bahkan jadi pebisnis pun ia lakoni. 

"Maksudnya tuh dia sebagai perempuan itu perempuan yang sangat luar biasa dedikasinya," sambung Refal.

Cara Mengatur Semuanya

Dalam hal manajemen seperti waktu dan hal-hal yang harus dikerjakan bukanlah perkara mudah. Tidak sedikit dari mereka yang memiliki beberapa pekerjaan sekaligus dalam satu waktu dapat mengaturnya dengan baik. Akan tetapi, banyak juga yang dapat mengaturnya dengan tepat, salah satunya adalah Prilly Latuconsina. Dengan pekerjaan yang semakin membludak, ia masih tetap bisa mengatur waktu kerjanya dengan sangat baik agar pekerjaan dapat berjalan dengan lancar. 

"Cara dia manage semuanya terus juga gimana cara dia ingin selalu present gitu, meskipun gua tau itu hectic," imbuh Refal Hady.

Bisa Semua Hal

Menjadi seseorang dengan segudang talenta, tentu dilatarbelakangi proses yang panjang dan rumit. Walaupun karier Prilly sebagai public figure tidak selalu mulus, ia tetap menekuni dan mencoba berbagai hal baru diluar zona nyamannya. Hingga ia bisa menjadi sosok perempuan yang 'serba bisa' dan dijadikan panutan oleh banyak kawula muda saat ini. 

"Tapi dia emang salah satu perempuan yang ngeceklis semua hal yang aku liat dari seorang perempuan," kata Refal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading