Sukses

Entertainment

Foto Masa Kecil Andhika Pratama dan Nicholas Saputra, Ternyata Mirip

Fimela.com, Jakarta Andhika Pratama dan Nicholas Saputra adalah dua di antara banyak artis yang punya wajah dan keturunan luar negeri. Mereka sama-sama punya paras rupawan yang menyedot perhatian kaum Hawa.

Baik Andhika dan Nicsap juga punya karakter ikonis dalam film yang dibintanginya. Banyak yang belum bisa move on dari peran Andhika jadi anak punk, seperti halnya orang yang mengingat Nicholas sebagai Rangga AADC.

Sebagai figur publik, foto-foto lawas kedua artis ini pun sudah pernah tersebar di dunia maya. Dan ternyata jika diamati Andhika Prtama dan Nicholas Saputra punya kemiripan wajah yang cukup terlihat.

Mata Berbicara

Mata jadi salah satu bagian dari Nicholas Saputra yang memikat hati banyak orang. Sepasang mata sayu itu bisa memberi tatapan tajam yang buat salah tingkah.

Foto di atas adalah potret masa kecil Nicholas Saputra yang memiliki keturunan Tionghoa dan Jerman. Bakat gantengnya sudah terlihat sejak kecil.

Sementara foto ini adalah Andhika Pratama yang diketahui punya keturunan Belanda. Andhika menikmati masa kecil dan tumbuh kembangnya di Malang.

Bisa dibilang bagian mata juga yang jadi pesona Andhika. Selain itu hidung mancung serta garis wajah yang cukup tegas jadi penunjang wajahnya yang rupawan.

Bule Banget

Saat masih kecil kedua artis ini wajahnya masih bule banget. Bisa tebak siapa yang sedang berpose dengan adik perempuannya? Ya, dia adalah Andhika Pratama.

Wajah Nicholas Saputra juga terlihat lebih seperti orang Eropa saat masih kecil. Lihat saja posenya di foto di atas, dari kecil sudah memancarkan aura karismatik.

Bahkan saat keduanya kini sudah lewat usia 30an, masih cukup banyak yang mengamini jika keduanya mirip. Bagaimana menurut Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading