Sukses

Entertainment

Virgin Mom 2 Episode 3: Dafa dan Naya Memilih Putus, Nonton Full Episodenya di Vidio

Fimela.com, Jakarta Vidio Original Series Virgin Mom 2 sudah menayangkan episode ke 3 pada Jumat, 18 Agustus 2023. Melanjutkan cerita kehidupan Naya yang dibintangi Amanda Rawles sebagai ibu muda sekaligus impiannya menjadi atlet bulu tangkis.

Setelah 1 tahun akhirnya series yang juga dibintangi Al Ghazali sebagai Dafa ini rilis season ke 2. Perdana rilis jumat minggu lalu tepatnya tanggal 11 agustus 2023, yang rencananya memiliki total 8 episode.

Jika season pertama cerita berfokus kepada persiapan Naya menjadi ibu muda, untuk season 2 ini Naya akan dihadapkan dengan masalah yang lebih rumit lagi. Pastinya membuat para penonton terbawa suasana dan merasa emosional jika menjadi Naya.

Masalah baru muncul tiap episodenya, bagaimana dengan episode 3? Apa yang terjadi dengan Naya, anaknya dan impiannya? Simak sinopsis Virgin Mom 2 berikut ini.

Sinopsis Episode 3

Dari episode sebelumnya Naya terlihat berusaha kembali untuk latihan dan serius untuk mengejar mimpinya menjadi atlet bulu tangkis. Namun dirinya juga harus membagi waktunya untuk merawat Lily sang anak.

Dafa sang kekasih berusaha mencari ibu Rianti yang lama hilang, dia adalah ibu kandung dari Lily. Tapi Dafa melakukan satu kesalahan yang membuat kedua orang tua Naya membencinya, dan tidak membolehkan lagi Naya berhubungan dengan Dafa.

Ditambah lagi Naya didekati oleh teman sesama atletnya, Dafa yang tidak terima langsung menghajar lelaki itu. Tiba-tiba sebuah kata putus terdengar dari mulut Dafa yang emosi. Bagaimana kelanjutan hubungan mereka?

Nonton Virgin Mom 3 Episode Lengkap Hanya di Vidio

Hubungan Naya dan Dafa sedang tidak baik-baik saja, bagaimana kelanjutan cerita mereka? Anda bisa nonton Virgin Mom 2 melalui platform streaming Vidio.

Episode terbarunya akan tayang setiap hari Jumat. Jangan lewatkan kisah selanjutnya dengan download aplikasi Vidio di handphone Anda untuk menikmati pengalaman menonton dimana saja dan kapan saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading