Sukses

Entertainment

Amanda Rawles Pastikan Virgin Mom 2 Kulik Banyak Layer Kehidupan Naya

Fimela.com, Jakarta Aktris Amanda Rawles melanjutkan perannya sebagai Naya dalam serial Virgin Mom 2. Ia masih menjadi tokoh sentral bersama Al Ghazali yang memerankan karakter Dafa. Amanda Rawles meyakini jika kelanjutan series yang tayang di platform Vidio itu memiliki cerita yang lebih beragam dari season sebelumnya.

Hal itu dikatakan Amanda Rawles saat konferensi pers di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (8/8/2023). Menurutnya, Virgin Mom 2 tak cuma haru, tapi mengulik sisi lain dari setiap karakter yang ada.

"Ceritanya lebih kompleks dan layer-nya juga banyak, nggak cuma ngerasa sedih, ya kita sedih, tapi udh banyak hal yang kita lakuin sebagai karakter. Jadi mksdnya lebih banyak layer, ceritanya juga lebih dalam, lebih banyak motif dan lebih kaya dari setiap karakternya," ungkap Amanda Rawles.

Lebih Dikupas

Senada dengan Amanda Rawles, Al Ghazali mengatakan jika di Virgin Mom 2 akan lebih mengupas secara dalam kehidupan Naya dan Dafa dengan berbagai aspek kehidupan mereka. Tak cuma permasalahan percintaan keduanya, ada pula konflik keluarga yang dikulik lebih dalam dari yang sudah ditampilkan di season sebelumnya.

"Karena yang pertama kan masih gantung banget, jadi yang kedua ini akan kupas tuntas di balik cerita ini apa aja. Ada konflik keluarga Dafa sama papa dan ibu kandungnya juga. Banyak deh pokoknya, kompleks. Seru banget," beber Al Ghazali.

Soal Naya dan Kehidupannya

Sebagai sebuah kelanjutan, serial Virgin Mom 2 mengawali ceritanya dengan hal yang dialami Naya (Amanda Rawles) pasca melahirkan Lily (Emily Anne Porcella), anak biologis dari Rianti (Marcella Zalianty). Perlahan, rasa sayang dan insting keibuan dalam dirinya tumbuh sehingga menempatkan Lily sebagai prioritas hidupnya, bahkan di atas bulutangkis, yang merupakan cita-citanya. 

Di tengah kondisi tersebut, Rianti malah kembali dan tak segan meminta hak asuh. Tidak rela Lily diambil begitu saja darinya, Naya pun berjuang untuk mempertahankan anak yang sangat ia sayangi itu.

Tak hanya hubungan Naya dan Lily, Virgin Mom 2 juga menyuguhkan cerita lain dari hubungan Naya dan Dafa. Kisah cinta yang sudah terjalin dari season sebelumnya semakin intens dan mengarah ke jenjang yang lebih serius. Namun, di tengah-tengah itu, muncul sosok orang ketiga yang menggoyah kemesraa mereka.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading