Sukses

Entertainment

Main di Virgin Mom 2, Marcella Zalianty Puji Kompleksitas Cerita yang Tak Biasa

Fimela.com, Jakarta Vidio resmi mengumumkan jadwal penayangan kelanjutan cerita Naya (Amanda Rawles) dan Dafa (Al Ghazali) dalam cerita Virgin Mom. Virgin Mom 2 akan mulai tayang pada 11 Agustus 2023 dengan cerita yang lebih menarik dari season sebelumnya.

Hal itu disampaikan oleh Marcella Zalianty, yang berperan sebagai Rianti di serial tersebut. Baginya, meski bertema drama keluarga, namun Virgin Mom 2 punya kompleksitas tersendiri yang dianggap relate dengan kehidupan masyarakat.

"Virgin Mom ini menurutku ini agak beda, ini realistis, benar-venar dekat dnegan kehidupan kita kompleksitas dan journey dari setiap karakternya," kata Marcella Zalianty saat konferensi pers di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (8/8/2023).

"Di sini tuh nggak ada hitam putih. Kadang karakter tuh jahat ya jahat, baik ya baik, nah di sini tuh punya layer sendiri, semua itu punya motif, alasan yang dalam. Permainannya tuh banyak ke kompleksitas batin," sambungnya kemudian.

Kelanjutan Cerita

Serial Virgin Mom 2 mengawali ceritanya dengan hal yang dialami Naya (Amanda Rawles) pasca melahirkan Lily (Emily Anne Porcella), anak biologis dari Rianti (Marcella Zalianty). Perlahan, rasa sayang dan insting keibuan dalam dirinya tumbuh sehingga menempatkan Lily sebagai prioritas hidupnya, bahkan di atas bulutangkis, yang merupakan cita-citanya. 

Di tengah kondisi tersebut, Rianti malah kembali dan tak segan meminta hak asuh. Tidak rela Lily diambil begitu saja darinya, Naya pun berjuang untuk mempertahankan anak yang sangat ia sayangi itu.

Tak hanya hubungan Naya dan Lily, Virgin Mom 2 juga menyuguhkan cerita lain dari hubungan Naya dan Dafa. Kisah cinta yang sudah terjalin dari season sebelumnya semakin intens dan mengarah ke jenjang yang lebih serius. Namun, di tengah-tengah itu, muncul sosok orang ketiga yang menggoyah kemesraa mereka.

Relate

Marcella Zalianty pun menilai jika jalan cerita yang ditawarkan punya relasi dengan apa yang lumrah terjadi di masyarakat pada umumnya. Terlebih, permasalahan yang diangkat pun beragam, tak cuma percintaan anak muda melainkan hubungan mereka dengan keluarga.

"Tidak hanya sekedar percintaan anak muda saja tapi bagaimana kehidupan sebuah keluarga, perjuangan ibu, orangtua, anak. Cinta itu dimensinya lebih luas, tidak hanya cinta kepada pasangan. Ini cerita yang cukup komplit untuk tontonan anak muda maupun orangtuanya," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading