Sukses

Entertainment

Bukan Chemistry, Amanda Rawles Ungkap Hal yang Menyulitkan Dalam Project Film Bareng Daffa Wardhana

Fimela.com, Jakarta Aktris muda Amanda Rawles menambah filmografinya dengan sebuah produksi layar lebar berjudul Bukannya Aku Takut Menikah. Dalam film tersebut, perempuan 22 tahun itu harus beradu akting dengan Daffa Wardhana. Menjadi pengalaman pertama bermain dalam sebuah project film, Amanda Rawles menceritakan pengalamannya.

Saat gala premier film Bukannya Aku Takut Menikah yang berlangsung pada Senin (8/5/2023) malam, Amanda Rawles mengaku sama sekali tak menemukan kesulitan. Pasalnya, meski belum pernah beradu akting bersama, namun ia dan Daffa Wardhana cukup di lingkungan pertemanan.

"Seru sih (main bareng Daffa Wardhana). Kebetulan sama Daffa udah kenal sebelumnya walaupun nggak pernah main bareng. Karena anaknya asik banget, jadi pas syuting film ini natural aja bounding-nya, nggak sulit," kata Amanda Rawles di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan.

Tak Punya Pengalaman yang Relate

Lebih lanjut, Amanda Rawles justru merasa tertantang dengan untuk menaklukkan latar belakang karakter Manda yang ia perankan dalam film produksi Maxima Pictures tersebut. Pasalnya, ia mengaku tak punya pengalaman yang dialami Manda dalam ceritanya.

"(Kesulitan) Mungkin karena aku nggak pernah ada di posisi Manda kali ya, jadi sulit untuk beradaptasi. Cuma kan ada sharing session, jadi bisa lah mengalir," bebernya.

Jalan Cerita

Film Bukannya Aku Takut Menikah sendiri akan tayang pada 11 Mei 2023 dengan cerita drama yang kuat. Bercerita tentang Manda (Amanda Rawles) yang akan menikah dan memutuskan untuk menggelar bridal shower bersama kedua sahabatnya, Aul (Zsa zsa Utari) dan Dee (Amel Carla) ke Bali. Tidak sengaja, mereka bertemu dengan bossas (Daffa Wardhana), pemuda lokal yang suka berkelahi dan bikin onar.

Hanya dalam beberapa hari saja, Manda sudah merasa nyaman bersama Bossas. Tapi di sisi lain ia pun tahu jika kedekatannya dengan Bossas tak akan mudah karena Ibunya (Wulan Guritno) sudah menantikan hari pernikahannya dengan Dimas (Roy Sungkono). Manda punya akhirnya dilema apakah tetap melanjutkan pernikahannya dengan Dimas atau mengikuti kata hatinya untuk hidup bersama Bossas.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading