Sukses

Entertainment

Gemini Virgo dan Scorpio Diyakini Pintar dan Punya Daya Ingat Kuat, Seperti Zodiak 10 Artis Ini

Fimela.com, Jakarta Kecerdasan dan daya ingat yang kuat merupakan dua hal yang saling berkaitan. Dan beberapa zodiak menurut ilmu astrologi memiliki kemampuan daya ingat dan kecerdasan di atas rata-rata zodiak lain.

Tiga di antaranya adalah Gemini, Virgo dan juga Scorpio. Zodiak pertama yang paling pintar karena terlahir dengan daya ingat kuat adalah gemini. Pemilik zodiak ini disebut mampu menguasai segala sesuatu dengan cepat dan tepat.

Lalu, ada Virgo sebagai zodiak cerdas selanjutnya. Virgo juga memiliki daya ingat kuat sehingga pemilik zodiak ini sangat pintar dan cerdas. Mereka memiliki kecerdasan emosional dan logika yang seimbang.

Sementara Scorpio adalah pribadi dengan kecerdasan dan kepintaran mengagumkan. Zodiak ini umumnya terlahir dengan daya ingat kuat. Ia bisa menghafal segala hal dengan mudah. Ia juga teliti, rajin dan penuh kehati-hatian.

Dari kalangan artis tentu saja ada yang memiliki tiga zodiak yang digadang memiliki kecerdasan dan daya ingat lebih kuat dibandingkan dengan zodiak lainnya. Siapa saja mereka? Mari kita simak.

Raisa

Raisa memiliki bakat bernyanyi sejak masih belia. Sebagai seorang penyanyi, ia telah melahirkan banyak sekali lagu hits. Tak heran ketika wanita kelahiran 6 Juni 1990 dan berzodiak Gemini tersebut memiliki karier yang bagus di industri hiburan tanah air.

Lyodra Ginting

Di usia 13 tahun, Lyodra sudah menjuarai ajang menyanyi tingkat internasional, Festival Sanremo Junior 2017 di Italia. Pemilik zodiak Gemini ini selanjutnya juga menjadi juara pertama dalam Indonesian Idol 2019.

Dara kelahiran 21 Juni 2003 ini juga diganjar penghargaan sebagai Best New Asian Artist Indonesia dari Mnet Asian Music Awards 2021 dan Asia Celebrity dari Asia Artist Awards 2022.

Sherina Munaf

Sinna Sherina Munaf atau lebih akrab dipanggil Sherina ini merupakan kelahiran 11 Juni 1990. Kecerdasannya sebagai Gemini terlihat sejak ia masih belia dan membintangi film musikal Petualangan Sherina yang hingga kini masih menjadi favorit masyarakat Indonesia.

Tatjana Saphira

Tajtana Saphira selalu memukau dalam memerankan karakter di banyak film yang menjadi box office. Lahir pada 21 Mei 1997, secara otomatis Tatjana Saphira adalah seorang berzodiak Gemini.

Luna Maya

Luna Maya lahir pada 26 Agustus 1983 dan secara otomatis memiliki zodiak Virgo. Sebagai seorang artis, Luna Maya sudah mencapai puncak popularitasnya. Ia juga dikenal sebagai pebisnis di berbagai bidang.

Acha Septriasa

Acha Septriasa lahir pada 1 September 1989. Ia pun memiliki zodiak Virgo. Di bidang peran, Acha Septriasa sudah banyak mendapatkan penghargaan. Termasuk Piala Citra untuk Pemeran Utama Wanita Terbaik Festival Film Indonesia dalam film Test Pack (2012).

Eva Celia

Eva Celia juga berzodiak Virgo. Putri cantik Sophia Latjuba lahir pada 21 September 1992 ini merupakan seorang penyanyi berbakat tanah air. Ibarat buah jatuh tak jauh dari pohonnya, demikian halnya Eva yang mewarisi bakat dalam seni dari kedua orang tuanya.

Ririn Ekawati

Ririn Ekawati lahir di Balikpapan, Kalimantan Timur, 11 November 1981. Pemilik zodiak Scorpio ini debut di bidang seni peran sejak tahun 2008 dengan membintangi sinetron berjudul Muslimah. Setelahnya, istri Ibnu Jamil ini banyak membintangi film dan FTV.

Nabila Syakieb

Artis kelahiran 18 November 1985 ini sekarang sedang disibukkan dengan aktivitasnya menjadi ibu dua orang anak. Pemilik zodiak Scorpio ini juga menekuni hobinya yaitu berkuda. Ia pun kerap mengikut ajang olahraga berkuda.

Dinda Hauw

Dinda Hauw lahir di Palembang, Sumatera Selatan, 14 November 1996. Artis cantik ini sudah sering membintangi film box office, termasuk film Ayah, Mengapa Aku Berbeda? pada 2014 silam. Ia berzodiak Scorpio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading