Sukses

Entertainment

Cara Nagita Slavina Perlakukan Barang Branded-nya jadi Sorotan, Tas Mahal Nggak Punya Harga Diri

Fimela.com, Jakarta Aktris Nagita Slavina tak pernah luput dari perhatian publik. Yang terbaru, sikap istri Raffi Ahmad itu memperlakukan barang mewahnya menjadi sorotan. Ada yang beranggapan jika barang tersebut seperti tak punya harga diri di hadapan Nagita Slavina.

Momen tersebut terjadi saat Gigi, sapaan akrabnya turut memeriahkan perayaan HUT Kemerdekaan Indonesia yang ke-78, belum lama ini. Ada satu momen yang memperlihatkan ibu dua anak tersebut meletakkan sebuah tas kecil berwarna hijau di tanah.

Tentunya hal itu menuai perhatian karena dianggap tak lazim oleh sebagian orang. Jika biasanya barang branded mendapat perlakuan khusus oleh pemiliknya, Nagita Slavina malah terlihat cuek meletakkannya di tanah tanpa alas apapun.

Harganya Mencengangkan

Terlebih, harga tas yang ditelantarkan Nagita Slavina itu pun terbilang fantastis. Dalam sebuah akun Instagram yang mengulas fashion khusus Nagita Slavina, tas tersebut ditaksir bernilai hampir Rp40 juta.

"#NagitaSlavina wearing @goyardofficial 'Anjou Mini Tote' from goyard.com $2.590 / 39.800.000 IDR," tulis akun @fanpage_nagitaslavina dalam salah satu unggahannya.

Tuai Komentar

Tak pelak, banyak warganet yang terkejut melihat perlakuan Nagita Slavina terhadap salah satu barang mewahnya itu. Bahkan, ada yang menilai tas tersebut tak punya harga diri saat berhadapan dengan Nagita Slavina yang dikenal memiliki kekayaan yang melimpah.

"Tas goyard ga ada harga dirinya, kalau kita mah rakyat jelata klo bisa tas di bangku kita yang duduk di tanah," kata salah satu warganet. "Hampir 40 juta diemper di tanah begitu mama gigi, ya Allah aku menangis melihatnya," tulis warganet yang lainnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading