Sukses

Entertainment

10 Artis Berzodiak Cancer Libra dan Capricorn, Disebut Paling Tulus saat Bersikap Baik

Fimela.com, Jakarta Sejak lama, zodiak digunakan sebagai salah satu cara untuk mengetahui kepribadian seseorang. Menurut astrologi, ada beberapa zodiak yang dikenal paling tulus saat bersikap baik. Beberapa zodiak tersebut adalah Cancer, Libra, dan Capricorn.

Sebagaimana diketahui, Cancer adalah zodiak yang sensitif dan emosional. Mereka sangat peduli dengan orang lain dan selalu ingin membantu. Cancer juga dikenal sebagai zodiak yang penyayang dan perhatian, karenanya mereka selalu ada untuk orang-orang yang mereka sayangi, baik dalam suka maupun duka.

Libra merupakan zodiak yang adil dan diplomatis. Mereka selalu berusaha untuk menciptakan kedamaian dan harmoni. Libra juga dikenal sebagai zodiak yang bijaksana dan bisa memberikan solusi yang tepat untuk masalah yang dihadapi orang lain.

Lalu, Capricorn disebut sebagai zodiak yang bertanggung jawab dan disiplin. Mereka selalu bisa menjaga kepercayaan orang lain. Berikut adalah 10 artis Indonesia yang berzodiak Cancer, Libra, dan Capricorn, yang disebut paling tulus saat bersikap baik.

Raditya Dika

Raditya Dika lahir di Jakarta pada 28 Desember 1984. Karena tanggal lahirnya tersebut, Raditya Dika pun memiliki zodiak Libra. Zodiak ini dikenal punya hati yang tulus dalam berbagi kepada sesama.

Boy William

Boy William merupakan artis pria berzodiak Capricorn. Pemeran dan juga host ini merupakan kelahiran 17 Oktober 1991. Boy kerap terlibat dalam kegiatan sosial bersama para artis lain.

Ussy Sulistiawaty

Perempuan berzodiak Cancer ini lahir pada 13 Juli 1980. Istri dari Andhika Pratama ini tetap cantik di usianya yang sudah kepala empat dan memiliki lima anak. Ia juga dikenal sebagai artis yang kerap berbagi.

Agnez Mo

Agnez Mo lahir pada 1 Juli 1986 yang membuatnya menyandang zodiak Cancer. Bakatnya di dunia entertainment sudah tak bisa diragukan lagi. Agnez sendiri kerap menjadi bagian dari acara-acara sosial dan amal.

Nikita Willy

Nikita Willy merupakan seorang perempuan Cancer karena lahir pada 29 Juni 1994. Artis cantik yang sering dikenal dengan peran protagonisnya ini kini sudah mengurangi kegiatannya di televisi dan fokus menjadi ibu rumah tangga.

Anisa Rahma

Anisa Rahma, lahir pada 12 Oktober 1990, mantan anggota Cherrybelle ini tentu saja memiliki zodiak Libra. Ia menjalani kehidupan rumah tangga yang bahagia bersama suami dan anak kembarnya.

Prilly Latuconsina

Prilly Mahatei Latuconsina, atau yang biasa dikenal Prilly Latuconsina, lahir pada 15 Oktober 1996. Selain dikenal sebagai model, pemain film, pengusaha, dan kini baru melebarkan sayapnya menjadi produser, perempuan berzodiak Libra ini juga kerap menjadi aktivis lingkungan.

Zaskia Sungkar

Zaskia Sungkar lahir pada 22 Desember 1990. Perempuan Capricorn yang cocok sekali menjadi kakak pertama karena kedewasaannya. Kakak dari Shireen Sungkar ini dikenal juga sebagai penisnis.

Laura Basuki

Laura Basuki lahir pada 9 Januari 1988. Bukan hanya menjadi model, tapi juga aktif di dunia seni peran. Perempuan yang memiliki darah keturunan Jawa, China dan Vietnam ini pun berzodiak Capricorn.

Alyssa Soebandono

Perempuan bernama asli Anindya Alyssa Soebandono ini lahir pada 25 Desember 1991. Ia pun secara otomatis memiliki zodiak Capricorn. Selain masih menekuni karier sebagai pesinetron, kini Alyssa juga fokus dengan kehidupan rumah tangganya yang bahagia bersama Dude Harlino.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading