Sukses

Entertainment

Denny Sumargo Tanggapi Permintaan DJ Verny Hasan untuk Tes DNA

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini DJ Verny Hasan meminta Denny Sumargo kembali tes DNA untuk membuktikan status anak yang telah dibesarkannya. Menanggapi hal tersebut, melalui media sosial, Densu, begitu sapaannya menanggapi tantangan tersebut.

Menurut Denny Sumargo, sebelumnya dia pernah mengiyakan untuk kembali tes DNA. Sayangnya hal tersebut enggan terjadi.

"Iya gue udah baca. Itu urusan tes DNA 2 kali. Udah gue oke in dari waktu pak @hotmanparisofficial mau sponsorin Verny di acara Youtubenya 4 tahun lalu malahan!" ujar Denny Sumargo dalam Instagram Story-nya, Senin (21/8/2023).

Densu Bersedia

Denny Sumargo lalu meminta netizen untuk memberitahu DJ Verny bahwa dirinya bersedia melakukan tes DNA ulang. Sebab, akun instagramnya telah diblokir Verny.

"Buat yang tahu IG-nya @vernyhasan_ tolong kasih story ini ke dia, karena IG gue diblock sama dia. Ayo tes ke-2, ke-3, ke-4 sekalian nggak ada masalah," ujar Denny Sumargo.

Akan Melaporkan DJ Verny

Selain menyanggupi permintaan, Denny Sumargo juga akan melaporkan DJ Verny Hasan ke pihak bewajib. Lantaran, Dj Verney meragukan kredibilitas lembaga Eijkman dan rumah sakit yang telah melakukan tes DNA pada anaknya.

"Tapi, kali ini supaya jangan hilang-hilangan lagi dan ribut di sosmed kayak anak kecil, gue akan buat laporan polisi supaya tidak ada keraguan lebih jauh lagi. Karena secara tidak langsung kredibilitas lembaga eijkman @rscm.official juga dia pertanyakan," tegas Denny Sumargo.

Seperti diketahui, DJ Verny Hasan menantang tes DNA ulang pada Denny Sumargo di rumah sakit pilihannya. Sebab, menurut dia tes sebelumnya dilakukan di rumah sakit pilihan Denny Sumargo. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading