Sukses

Entertainment

6 Potret Cantik Estelle Linden yang Kembali Langsing Setelah Melahirkan Anak Pertama

Fimela.com, Jakarta Tampaknya Estelle Linden hanya membutuhkan dua bulan setelah melahirkan anak pertamanya untuk mendapatkan bentuk badan yang langsing. Perut dari perempuan 19 Oktober 1995 ini sudah kembali langsing.

Saat hamil, Estelle Linden mengalami kenaikan berat badan yang cukup drastis. Akan tetapi, ia cepat menurunkan kembali dan kini penampilannya sudah seperti sebelum hamil. Lantas seperti apa potret cantik Estelle Linden? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Dua bulan setelah melahirkan anak pertamanya, Estelle Linden sudah mempunyai tubuh dan perut yang langsing.

Saat hamil, berat badan Estelle sempat naik drastis. Walaupun kini sudah langsing, akan tetapi belum seramping saat ia belum hamil.

Bentuk badan Estelle yang ramping karena ia rajin olahraga. Bahkan saat hamil, perempuan cantik ini tetap rajin olahraga.

Hal inilah salah satu alasan mengapa Estelle Linden mudah menurunkan berat badannya. Pasalnya ia tetap berolahraga di manapun berada.

Walaupun mengalami pasang surut emosi setelah melahirkan anak pertama, akan tetapi Estelle Linden kini sedang menikmati masa-masa jadi ibu.

Dengan bentuk badan yang ramping, Estelle Linden mendapatkan berbagai macam pujian dari netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading