Sukses

Entertainment

Ungkap Suka Duka Jadi Public Figure, Prilly Latuconsina: Susah Cari Pasangan

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina merupakan aktris yang kini sedang tersohor. Bahkan, dirinya sudah terkenal sejak dia masih berusia 13 tahun, saat itu Prilly dikenal sebagai koki cilik karena dia membuntangi salah satu acara memasak di salah satu stasiun televisi.

Karirnya saat ini semakin berapi-api karena saat ini dirinya semakin multitalenta, mulai dari bermain film, menjadi produser, hingga sibuk meeting untuk beberapa bisnisnya.

“Keseharian aku ya kerja aja udah begini. Kalau ga shooting udah pasti full meeting, karena aku harus take care of my business,” ucap Prilly pada salah satu video di akun TikTok pribadinya.

“Aku ada beberapa bisnis kan soalnya. jadi yaa, meeting meeting meeting,” lanjut Prilly.

Sebagai public fugure, Prilly juga mempunyai suka dan duka. Kali ini dia ungkapkan pada salah satu video yang diunggah di tiktok pribadinya.

Menggapai Mimpi

Pekerjaan yang Ia lakukan sekarang juga bisa membuat drinya berhasil menggapai mimpinya. Serta bisa berkegiatan sosial menggunakan uangnya sendiri. Prilly juga merasa senang karena dia bisa membangun rumah impiannya, membahagiakan orang tua hingga bisa bepergian kemanapun.

“Aku bisa menggapai mimpi aku dengan pekerjaan aku, aku bisa mandiri secara finansial. Ya bisa nyari uang sendiri,” ucap Prilly.

“Banyak hal deh yang bisa aku lakukan, karena rezeki yang aku punya ini,” tambah Prilly.

Tidak Punya Privacy

Prilly bercerita kalau dirinya tidak punya privacy, karena dikit-dikit dilihatin, dikit-dikit dimintain foto. Tetapi Prilly tidak masalah dengan itu, bahkan dirinya tidak pernah menolak untuk dimintai foto bareng oleh penggemarnya.

Tidak jarang juga dirinya di-judge oleh warganet jika dirinya berbuat salah. Ia mengatakan dirinya harus pintar bagi waktu karena tidak ada waktu untuk istrirahat sama sekali. Selain itu Prilly juga menyampaikan kalau dirinya sebgai aktris susah cari pasangan.

“Misalnya aku lagi dekat sama orang yang bukan aktor, atau yang kerja bukan jadi public figure, pasti mereka merasa mungkin terganggu punya pacar kaya aku. Dikit-dikit disorot, dikit-dikit ada berita,” ucap Prilly.

“Tapi kalo aku punya pasangan sesama aktor sih harusnya aman aja ya karena kan dia juga ngerasain juga,” lanjut Prilly.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading