Sukses

Entertainment

Gandeng Jungo Plus, Vidio Hadirkan Ratusan Drama Korea hingga Film Hollywood

Fimela.com, Jakarta Sebuah terobosan anyar dilakukan Vidio. Berkolaborasi dengan Jungo Plus, perpustakaan konten Jungo TV, yang berisi ratusan konten hiburan dari seluruh dunia, Vidio siap memberikan pilihan hiburan yang lebih lengkap dan bervariasi.

Melalui kolaborasi ini Vidio akan menambahkan sejumlah konten hiburan populer ke dalam platform-nya, mulai dari konten Asia, seperti serial drama Korea, hingga blockbuster Hollywood dengan genre action, komedi, drama romantis, dan horor.

Managing Director Vidio, Monika Rudijono, mengatakan Vidio yang dikenal sebagai platform video streaming No. 1 di Indonesia, menyediakan jutaan pilihan konten yang dikurasi dengan cermat, agar selalu relevan dan disukai oleh para penggunanya.

"Vidio bekerjasama dengan Jungo Plus, yang menawarkan ratusan konten populer, seperti judul-judul Drama Asia dan film-film Hollywood, dalam upaya berkelanjutan kami untuk melengkapi koleksi konten kami dan memberikan lebih banyak pilihan konten kepada para pengguna," ujar Monika, dikutip Senin (21/8/2023).

Sementara CEO Jungo TV, George Chung, mengungkapkan bahwa perusahaan telah meluncurkan layanannya di negara terpadat ke-4 di dunia, Indonesia.

"Sebagai layanan streaming terpopuler di Indonesia, kemitraan Vidio selaras dengan nilai-nilai kami untuk menghadirkan hiburan lintas batas, dengan pilihan program hiburan kelas dunia yang beragam dan terkurasi," ucapnya.

Drama Korea "Touching You" yang dibintangi oleh Ok Taecyeon, rapper dari 2PM, serta "Bubble Up" yang dibintangi oleh Kim So Hee dan Kim Young Bin, adalah beberapa tontonan menarik yang dapat dinikmati oleh pengguna Vidio, sebagai hasil kolaborasi dengan Jungo Plus. Pengguna Vidio juga dapat menonton berbagai pilihan konten hiburan lainnya, secara gratis.

Prime Kumite Championship dan Vidio Siap Berkolaborasi

Sebelumnya, Prime Kumite Championship berkolaborasi dengan layanan OTT Vidio.com untuk menghadirkan konten pertarungan karate full contact pertama di Asia. Tentunya ini menjanjikan untuk merevolusi cara penggemar olahraga Karate menikmati konten dan berinteraksi dengan Warrior favorit mereka.

Di bawah perjanjian eksklusif ini, Prime Kumite Championship akan menayangkan siaran langsung, highlights, dan cuplikan di balik layar pada platform mutakhir Vidio.com, memberikan penggemar akses tak tertandingi ke aksi pertarungan Karate papan atas.

Kolaborasi ini bertujuan untuk menciptakan pengalaman digital imersif yang menghubungkan penggemar dan atlet yang belum pernah ada sebelumnya. Melalui jaringan Vidio.com yang luas dan interface yang user friendly, Prime Kumite Championship akan dapat menjangkau khalayak yang lebih luas, melampaui batas geografis dan menghadirkan sensasi pertarungan karate full contact kepada lebih dari 120 juta pengguna aktif setiap bulannya.

Kemitraan ini selaras dengan komitmen kedua organisasi untuk mempromosikan olahraga Karate dan membina komunitas yang bersemangat seputar seni pertarungan.

"Kami senang bisa bekerjasama dengan Vidio.com dalam acara yang extra-ordinary ini," kata Umar Hasan, CEO Prime Kumite Championship.

"Dengan memanfaatkan platform streaming state of the art Vidio.com, kami bermaksud untuk meningkatkan pengalaman para penggemar seni pertarungan dan meningkatkan visibilitas pertarungan Karate ke level baru. Bersama-sama, kami akan menghadirkan aksi yang memompa adrenalin dari Prime Kumite Championship ke layar di seluruh Indonesia dan dunia,” ucapnya.

Konten Eksklusif

Selain streaming acara langsung, Prime Kumite Championship dan Vidio.com berencana untuk meluncurkan berbagai konten eksklusif, termasuk wawancara petarung, sesi pelatihan, dan materi pendidikan yang mempelajari seluk-beluk disiplin seni bela diri Karate.

"Vidio.com berkomitmen untuk menghadirkan konten yang beragam dan menawan kepada audiens kami," ujar, Pipit Puspita Rini, Head of Sport Division Vidio.com.

"Bermitra dengan Prime Kumite Championship memungkinkan kami untuk menawarkan konten pertarungan yang mendebarkan dan memenuhi minat yang terus meningkat dalam olahraga pertarungan. Kami sangat antusias dengan kemungkinan yang ada di depan dengan kolaborasi ini," tandasnya.

Prime Kumite Championship dan Vidio.com sedang mempersiapkan event yang akan diselenggarakan bulan September 2023. Acara tersebut akan menampilkan perebutan sabuk juara antar Warrior Karate di kelas Bantam, Feather, Light, Welter dan Open Weight untuk meraih kejayaan di dalam OCTAPIT. Nantikan pengumuman lebih lanjut tentang tanggal acara dan lineup pertarungan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading