Sukses

Entertainment

Kasus Narkoba, Ammar Zoni Jalani Sidang Perdana tanpa Ditemani Irish Bella

Fimela.com, Jakarta Pemain sinetron, Ammar Zoni kini sedang dilanda musibah terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Ammar Zoni ditangkap di kediamannya di Sentul Bogor, Rabu (9/3/2023). Dari penangkapan tersebut, polisi menemukan dan menyita barang bukti 1,04 gram narkotika jenis sabu.

Usai berkas lengkap, sidang perdana pun digelar dan dihadiri oleh Ammar Zoni di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (22/8/2023). Terlihat sang adik, yaitu Aditya Zoni yang menemani dan memberi semangat untuk kang kakak. Ketika diwawancarai awal media, Aditya Zoni hanya meminta doa untuk sang kakak.

“Ok temen-temen mau masuk dulu ke dalem (ke pengadilan) ya, doain aja mudah-mudahan yang terbaik,” ucap Aditya kepada awak media (22/8/2023).

Kondisi Ammar Zoni

Setelah beberapa lama akhirnya kasus Ammar Zodi disidangkan. Aditya menyampaikan bahwa sang kakak dalam keadaan sehat dan siap menjalankan sidang. Aditya juga berharap sang kaka bisa direhabilitasi.

“Bang Ammar baik-baik aja gaada masalah apa-apa,” ucap Aditya.

Irish Bella Tidak Hadir

Sementara itu, sang istri, Irish Bella tak terlihat dalam sidang perdana tersebut. Tidak ada tanda-tanda kehadiran Irish Bella sejak sebelum sidang sampai sidang berakhir. Sebagai perwakilan keluarga, Aditya pun menjawab pertanyaan awak media terkait Irish Bella. 

“Ngga (tidak datang), lagi istirahat di rumah aja,” ucap Aditya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading