Sukses

Entertainment

Didoakan Cepat Menikah, Ini 6 Potret Kemesraan Cinta Laura dan Arya Vasco

Fimela.com, Jakarta Cinta Laura dan Arya Vasco sudah menjalin asmara selama satu tahun. Tidak banyak yang tahu tentang jalinan asmara pasangan ini, pasalnya mereka memang baru saja go public.

Terlihat mesra di setiap kesempatan, tidak heran jika banyak netizen yang berharap agar jalinan asmara Cinta Laura dan Arya Vasco berlabuh di pelaminan. Lantas seperti apa potret mesra Cinta Laura dan Arya Vasco? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Beberapa waktu lalu, Cinta Laura merayakan ulang tahunnya yang ke-30 di Labuan Bajo. Cinta melewatkan momen spesial itu bersama sang kekasih, Arya Vasco.

Seperti diketahui, Arya Vasco berusia 6 tahun lebih muda dari Cinta Laura. Walaupun demikian, hal tersebut tak jadi penghalang bagi mereka.

Pasangan ini terlihat begitu mesra dan romantis saat ikut turnamen badminton di BNI Media Clush 3.0 yang digelar di Istora Senayan beberapa waktu lalu.

Sebagai pasangan yang sedang dimabuk asmara, Cinta Laura dan Arya Vasco kerap mengabadikan momen kebersamaan mereka.

Saat momen go public, Cinta Laura sempat mengunggah foto ketika ia memeluk Arya Vasco di acara pernikahan sahabatnya.

Melihat momen kebersamaan Cinta Laura dan Arya Vasco, banyak netizen yang berharap jika jalinan asmara mereka berlabuh di pelaminan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading