Sukses

Entertainment

Live Streaming Nonstop tanpa Iklan, Rayakan HUT SCTV 33 XtraOrdinary di Vidio

Fimela.com, Jakarta Menyambut usianya yang sudah memasuki 33 tahun, SCTV pun merayakannya dengan berbagai acara. Dalam perayaan HUT SCTV 33 ini sudah banyak rangkaian acara yang dilakukan mulai dari bulan Juli 2023 lalu.

Di antara rangkaian acara tersebut adalah Karnaval SCTV yang diadakan di berbagai daerah dan langsung mengundang berbagai penyanyi untuk menghibur masyarakat Indonesia. Mengambil tema XtraOrdinary, rangkaian HUT SCTV kali ini juga banyak melakukan hal yang belum pernah dicoba sebelumnya.

Minggu lalu rangkaian acara dimulai dengan siaran LIVE Instagram bersama 33 selebriti yang selalu menghias layar kaca yang dipandu oleh David Rizal. Setelah rangkaian tersebut SCTV kembali dengan rangkaian lainnya yaitu akan menayangkan siaran tv nonstop selama 33 jam tanpa iklan.

Live Nonstop 33 Jam

Setelah rangkaian live 33 selebriti dan diumumkan juga malam puncak HUT SCTV akan diadakan pada Kamis, 24 Agustus jam 16.00 WIB. Sebelum ke malam puncak pemirsa juga akan dimanjakan dengan 33 Jam XtraOrdinary LIVE di berbagai platform digital SCTV.

Opening 33 Jam Xtraordinary Live ini akan dimulai pada Rabu, 23 Agustus 2023 jam 09.30 WIB. Serta akan berakhir keesokan harinya sebelum malam puncak HUT SCTV 33 pada Kamis, 24 Agustus 16.00 WIB.

Pemecahan Rekor MURI

Live nonstops ini akan diadakan selama 33 Jam tanpa jeda iklan yang akan tayang tidak hanya di stasiun tv SCTV namun juga akan ada di platform SCTV lainnya. Salah satunya Vidio akan menyiarkan dari awal hingga akhir, lalu ada Instagram @SCTV, TikTok @SCTV_, YouTube SCTV, Facebook SCTV, dan SnackVideo @SCTV_.

Live ini akan memecahkan Rekor MURI sebagai 'Live Streaming Secara Nonstop Terlama Melalui Platform Terbanyak'. Selama Live juga akan banyak tayangan menarik seperti XtraOrdinary LIVE Quiz berhadiah total puluhan juta rupiah dan mengunjungi lokasi syuting sinetron Favorit SCTV.

Saksikan Live Streaming Nonstop HUT SCTV 33 XtraOrdinary di Vidio

Jadilah bagian perayaan HUT SCTV 33 XtraOrdinary dengan menyaksikan berbagai tayangan spesial di Live Streaming Nonstop HUT SCTV 33 XtraOrdinary salah satunya di platform streaming Vidio.

Mulai tanggal 23 Agustus pukul 09.30 WIB hingga 24 Agustus pukul 16.00 WIB. Jangan sampai ketinggalan!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading