Sukses

Entertainment

Bryan Domani Berikan Kain untuk Tutupi Paha Mawar De Jongh Viral, So Sweet Banget

Fimela.com, Jakarta Aktor Bryan Domani kembali jadi pusat perhatian publik. Bukan hanya karena film barunya yang bakal tayang di bioskop berjudul Galaksi, namun juga sikapnya pada sang kekasih, Mawar De Jongh ketika preskon film tersebut. 

Di media sosial, beredar video aksi [Bryan Domani](5368298 "") yang meminta kru membawakan kain untuk menutupi bagian paha Mawar De Jongh yang sedang duduk di sampingnya. Setelah mengambilkan kain tersebut, dia lalu meminta Mawar untuk segera mengenakannya. 

Aksi So Sweet

Unggahan video aksi Bryan Domani lalu viral di media sosial. Netizen mengaku Bryan adalah pria idaman lantaran menjaga pasangannya dengan baik. 

"Cowo idaman yang nantinya bakal menjaga harga diri, harkat dan martabat pasangannya," tulis netien. "So sweet banget Bryan Domani," kata netizen lainnya. "Mawar yang digituin, aku yang salting," ucap netizen lainnya. 

Tentang Film

Film 'Galaksi' mulai tayang di bioskop pada 24 Agustus 2023. Diadaptasi dari novel Poppi Pertiwi, film ini mengisahkan kehidupan tentang Galaksi Aldebaran (Bryan Domani), seorang siswa SMA Ganesha. Galaksi tergabung dalam sebuah geng bernama Ravispa. Ia merupakan ketua geng Ravispa yang disegani dan ditakuti.

Ravispa kerap kali membuat onar dengan melanggar peranturan yang ada dan mengikuti sesuai moto hidup mereka yakni “Solidaritas Tanpa Batas”. Sampai akhirnya Galaksi bertemu dengan seorang gadis yang bernama Kejora (Mawar De Jongh) yang merupakan anggota paskibra di sekolahannya.

Pertemuan keduanya terjadi saat Kejora mulai berurusan dengan geng sekolah lain yaitu Avegar yang merupakan musuh dari geng Ravispa. Sejak saat itu keduanya terlibat dalam hubungan kisah romansa, konflik antar geng membuat Kejora dalam posisi tidak aman. Sampai Galaksi mengkhawatirkan Kejora dan ingin melindunginya. Galaksi tak sadar bahwa ia telah jatuh cinta kepada Kejora.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading