Sukses

Entertainment

Tetap Mencari Cinta Sejati, 8 Artis Ini Jalin Hubungan Kasih di Usia Tua

Fimela.com, Jakarta Urusan jodoh memang tak pernah ada yang tahu. Terkadang ada pernikahan yang sudah berjalan puluhan tahun, namun pada akhirnya berpisah juga. Seperti itu juga dengan beberapa nama dari kalangan artis ini.

Meskipun sudah di usia tua, namun mereka seolah masih mencari cinta sejatinya. Para artis itu pun ada yang kembali menjalin kasih dengan sosok yang dicintai, lalu ada yang memilih untuk menikah di usia yang tak lagi muda.

Berikut beberapa nama artis tersebut. Siapa saja? Mari kita simak.

Ahmad Albar

Ahmad Albar menikah dengan wanita cantik bernama Dewi Sri Astuti pada 2009 silam. Kala itu, Ahmad Albar sudah berusia 63 tahun dan terpaut 37 tahun lebih tua dari istri keduanya tersebut. Ia pun telah dikaruniai anak saat usianya 73 tahun.

Mark Sungkar

Mark Sungkar menikah kembali setelah bercerai dari Fenny Bauty. Mark menikah dengan wanita muda bernama Santi Asoka Mala kala usianya sudah 66 tahun dan Santi Masih 21 tahun. Perbedaan usia hingga 45 tahun tak menjadi masalah bagi mereka dan keduanya masih harmonis dan sudah dikaruniai buah hati.

Fanny Bauty

Setelah bercerai dari Mark Sungkar, Fenny Bauty juga menikah lagi dengan seorang pria bule bernama Khalid Schumater. Fenny menikah lagi saat usianya sudah menginjak angka 49 tahun. Ia kini tinggal ke Belanda bersama suaminya.

Malih

Komedian senior Malih Tong Tong juga menikah lagi di usia tuanya. Pada awal 2018 lalu, Malih membuat heboh publik dengan kabar pernikahannya. Ada foto yang memperlihatkan dirinya meminang seorang perempuan muda.

Malih Tong Tong menikah lagi saat dirinya sudah berusia 58 tahun. Ia memutuskan untuk menikah lagi setelah tinggal istrinya meninggal dunia beberapa bulan sebelumnya.

Ki Daus

Ki Daus menikah dengan wanita cantik bernama Dewi Lestari. Ia menikah dengan Dewi saat usianya sudah menginjak 60 tahun. Kabar pernikahannya sempat membuat heboh karena adanya selisih usia yang jauh.

Kiki Fatmala

Kiki Fatmala menikah dengan pria bule bernama Christopher saat usianya menginjak 51 tahun. Kiki menikah setelah 14 tahun menyandang status janda. Kabar bahagia itu pun dibagikan Kiki Fatmala di akun Instagram pribadinya. Sosok suami langsung mencuri perhatian.

Donna Harun

Ibunda Ricky Harun ini juga sempat menikah lagi secara diam-diam pada Juli 2019 lalu. Donna Harun menikah dengan seorang pengusaha bernama Alisyahrazad Hanafiah saat usianya memasuki 51 tahun. Namun pernikahan tersebut akhirnya kandas.

Lydia Kandou

Usai bercerai dari Jamal Mirdad, Lydia Kandou sempat dikabarkan menjalin kasih dengan seorang pria bernama David Sumendap. Perempuan yang kini sudah berusia 60 tahun ini pernah mengunggah kebersamaan dengan sang kekasih beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading