Sukses

Entertainment

Happy Asmara Kirim Hadiah untuk Pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita, Langsung Curi Perhatian

Fimela.com, Jakarta Kandasnya cinta Happy Asmara dan Denny Caknan membuat mereka move on dengan kehidupan masing-masing. Sama seperti Denny, Happy juga sudah temukan sosok baru yang ia cintai.

Beberapa penggemar mungkin memang belum bisa move on melihat keduanya menjalani takdir masing-masing. Karena itu banyak yang masih membandingkan satu dengan yang lain.

Namun Happy Asmara sendiri sempat mengungkap jika ia telah ikhlas melihat sang mantan menikah. Bahkan ia mengirimkan sesuatu untuk jadi hadiah pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita.

Kirim ke Rumah

Happy tampaknya ikut berbahagia dengan pernikahan Denny dan Bella. Ia mengirim karangan bunga yang berisi ucapan selamat darinya. Kado itu dikirim ke rumah Denny Caknan di Ngawi, Jawa Timur.

Hal itu diketahui dari akun fanbase Denny bernama @dcbb.story. "Terpampang nyata dari Happy Asmara. Langgeng terus Denny Caknan dan Bella Bonita," tulis akun tersebut.

Redakan Suasana

Dengan adanya hadiah tersebut sang pengunggah berharap tak ada lagi saling singgung dan sindir dari fans kedua belah pihak. Karena pada dasarnya Happy sudah benar-benar merelakan, seharusnya fans juga demikian.

"Sekali lagi sudah ya, semua baik-baik saja, bahagia semuanya tidak usah saling menyinggung. Adem ayem," lanjut akun tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading