Sukses

Entertainment

Usai Kepergian Sang Suami, Begini Cara Mutia Ayu Perkenalkan Sosok Glenn Fredly Kepada Anaknya

Fimela.com, Jakarta Mutia Ayu merupakan istri dari mendiang Glenn Fredly yang saat ini hidup bersama anak semata wayangnya berusia 3 tahun dan bernama Gewa. 

Dirinya yang kini disibukkan untuk tetap aktif berkarya, tidak meninggalkan kewajiban sebagai seorang ibu. Mutia merawat sang anak dengan penuh kasih sayang seiring pertumbuhan Gewa. 

"Si kiwil nya Bunda yang sekarang udah mulai besar, udah mulai bawel, yang makin pinter 😍😘 Love you Gewa," ujar Mutia pada salah satu postingan Instagramnya, baru-baru ini. 

Dalam merawat Gewa, Mutia Ayu tidak lupa untuk tetap memperkenalkan sosok ayah dari putri kecilnya dengan cara tersendiri. 

Foto-Foto

Usaha yang dilakukan Mutia Ayu guna memperkenalkan wajah dari mendiang suaminya kepada sang anak, yakni melalui foto-foto yang terpajang di beberapa sudut rumahnya. 

"Jadi di rumah tuh banyak banget foto-foto ayahnya, jadi sampai detik ini Gewa tuh hafal banget mana ayahnya," jelas Mutia pada podcast I Will Spill The Tea. 

Lagu

Tak hanya wajah ayahnya yang Gewa ketahui, bahkan suaranya pun ia hafal. Melalui karya-karya musik mendiang Glenn Fredly, Mutia memberikannya kepada sang buah hati agar ia mengetahui bagaimana suara ayahnya. 

"Kalau misalkan ada lagu meskipun ga ada mukanya dia udah ngeh," ungkapnya lagi. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading