Sukses

Entertainment

Pribadi yang Sangat Positif, Mutia Ayu Ingin Bisa Lebih Lama Hidup Bersama Glenn Fredly

Fimela.com, Jakarta Meski berlangsung kurang dari satu tahun, namun pernikahannya dengan Glenn Fredly meninggalkan kesan yang mendalam bagi Mutia Ayu. Bahkan, jika bisa memutar waktu, ia ingin bisa lebih lama menghabiskan waktu bersama pria yang memberinya satu orang anak tersebut.

Bukan tanpa alasan, Mutia Ayu mengatakan selama menjalin hubungan sampai menikah dan dikaruniai anak, Glenn sukses memberikan dirinya banyak insight positif dalam hidup. Hal itu yang dianggap Mutia Ayu menjadi salah satu kehilangan terbesarnya pasca Glenn meninggal.

"Aku sering ngobrol-ngobrol, bertukar pikiran sama Glenn. Kadang melihat aja aura positifnya, energinya tuh nyebar gitu loh di sekitarnya, apa Lagi jadi istrinya. Banyak hal lah yang dilakukan dan diucapkan Glenn, 'beda nih dari yang lain'," kata Mutia Ayu di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini. 

Ingin Bisa Lebih Lama

Lebih lanjut, jika bisa memutar waktu, Mutia Ayu pun mengaku ingin lebih lama mengenal Glenn Fredly. Ia juga berkeinginan punya pernikahan yang lebih lama dengan musisi asal Ambon tersebut.

"Andaikan, kalau misalkan bisa waktu diputar kembali, 'bisa nggak sih lebih lama lagi, jangan sebentar banget?. Istilahnya senggaknta setengah dari perjalanan hidupnya, 20 tahun berarti masih banyak waktu aku menjalani sama Glenn. Tapi kan nggak bisa nawar menawar ya," tuturnya.

Lepas Rindu

Kini, saat mendiang suaminya sudah meningal dunia, Mutia Ayu hanya bisa berdoa untuk sekedar mengungkap rindu. Ia juga secara rutin berkunjung ke pusara Glenn Fredly ketika sedang dihinggapi rasa rindunya itu.

"Kalau misalkan kangen yang aku lakukan sekarang ya udah, ngedoain, datang ke makamnya dia, merawat makamnya dia terus juga ya udah menceritakan semua kebaikan Glenn, apa yang Glenn lakukan kepada Gewa, gitu," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading