Sukses

Entertainment

Usai Operasi Pengangkatan Sel Kanker, Nunung Mengaku Kondisinya Makin Membaik

Fimela.com, Jakarta Kanker yang berada di badan Nunung berhasil dibuat jadi non aktif. Setelah melakukan operasi pengangkatan sel kanker, kondisi perempuan kelahiran 5 April 1963 ini dinyatakan terus membaik.

Nunung juga sudah menyelesaikan kemoterapi sebagai langkah pengobatan kanker. Walaupun sempat membuat rambutnya jadi rontok, Nunung pun berhasil melewatinya.

"Ya alhamdulillah udah selesai kemo-nya. Tinggal kontrol-kontrol aja sekarang," ujar Nunung saat ditemui di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, 23 Agustus 2023 seperti yang dilansir dari Liputan6.com.

Kemoterapi

Nunung bersyukur karena kemoterapi terakhir yang dijalaninya berjalan lancar. Ia juga mengaku dalam kondisi baik dan tak lagi mengeluh soal rasa sakit.

"Ya lancar-lancar aja sih, nggak ada apa-apa. Sekarang juga baik-baik aja," tuturnya.

Jus

Selain itu, Nunung juga rutin mengonsumsi jus untuk membantu pemulihan kulit dan efek dari kemoterapi. "Terus diperbanyak jus, mau sehari minum 5 sampai 6 kali nggak apa apa. Karena itu memang untuk kulit biar nggak gosong," jelasnya.

Nunung juga disarankan untuk mengurangi makanan berbahan pengawet. "Karena memang harus kurangi daging merah, terus kayak makanan yang ada pengawet, yang dibakar. Itu memang harus dikurangi," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Nunung adalah seorang pelawak Srimulat yang juga berprfesi sebagai penyanyi dan aktris Indonesia.
    Nunung adalah seorang pelawak Srimulat yang juga berprfesi sebagai penyanyi dan aktris Indonesia.

    Nunung

Loading