Sukses

Entertainment

Tampil Sebagai Bandar Narkoba di Still Cut 'The Worst of Evil', Intip Lucunya Reaksi Fans Wi Hajoon

Fimela.com, Jakarta Wi Hajoon merupakan aktor ternama Korea Selatan yang namanya kian melejit usai membintangi film horor Gonjiam: Haunted Asylum dan serial televisi Something in the Rain. Semakin melejit nama dan kariernya, makin banyak pula tawaran untuk ia bermain peran.

Salah satu tawaran yang diambilnya saat ini yaitu berakting sebagai Jung Gi-cheol dalam drama 'The Worst of Evil' yang akan tayang pada 27 September 2023 mendatang. Sebagaimana dikutip dari koreanshowbiz bahwa Wi Hajoon akan bermain sebagai distributor narkoba.

"Di drama ini, Ji Changwook akan menyelidiki organisasi kriminal sekaligus distributor narkoba yang dipimpin oleh Wi Hajoon. Nantinya, Lim Semi akan menjadi istri Ji Changwook," tulis akun tersebut, baru-baru ini

 

Jauhi Narkoba, Dekati Bandarnya

Mendengar sang aktor idola berperan sebagai bandar narkoba, banyak penggemar yang justru menulis komentar candaan bahwa mereka ingin mendekati si bandar. 

"Jauhi narkoba, dekati bandarnya, " ujar salah seorang fans bernama @hasyyaf pada postingan coppamagz. 

"Apa gua langsung nikahin bandarnya aja ya??" timpal @tnpuhruto.

Bukan Sembarang Bandar

Sosok Wi Hajoon dengan penampilan tampan dan cool sebagai Jung Gi-cheol serta title bandar narkobanya, justru membuat beberapa fans langsung kepincut. 

"BANDAR BUKAN SEMBARANG BANDAR GAN," kata penggemar @ftmzzhro.

"ini mh yg bikin kecanduan bkn narkoba tp bandarnya," canda penggemar lainnya yaitu @alisawlynn.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading