Sukses

Entertainment

Sudah Tak Sayang, Pinkan Mambo Ingin Bercerai dari Suaminya

Fimela.com, Jakarta Saat ini, Pinkan Mambo masih menyandang status istri dari Steve Wantania. Walaupun demikian, perempuan kelahiran 11 November 1980 ini mengaku sudah tak merasakan rasa sayang kepada sang suami.

Apalagi tiga tahun belakangan ini Steve Wantania mendekam di penjara lantaran kasus pelecehan seksual kepada putri Pinkan Mambo, MA. Ia mengaku jika dirinya mempunyai rencana untuk bercerai dengan Steve secara resmi.

"Secara hukum masih (suami istri). Cuma kayaknya saya mau cerai, udah bulat mau cerai pada akhirnya. Kayaknya segera akan kita sah kan kita harus pisah. Kadang saya suka bingung. Saya sama suami udah nggak ada rasa sayang, merasa selalu sendirian," ujar Pinkan Mambo di kawasan Tendean, Jakarta Selatan seperti yang dilansir dari KapanLagi.com.

Menggantung

Bagi Pinkan Mambo, status pernikahannya masih menggantung hingga membuat banyak lelaki ragu untuk mendekatinya. Apalagi ia merasa sudah cukup tidak lagi merasakan jadi seorang istri.

"Saya juga ingin nikah. Misal berondong yang mau deketin, dia juga takut deketinnya. Aku kan statusnya nikah. Aku ingin lah malam minggu ada cowok cakep barengan. Aku bukannya ganjen ya cuma aku nggak merasa jadi istri beberapa tahun ini," tuturnya.

Tak Membela

Pinkan Mambo juga menegaskan jika dirinya sama sekali tidak membela sang suami perihal kasus pelecehan yang dialami MA.

"Kalau dibilang aku bela suami, aku nggak ngerasa bela suami. Walau di KTP masih ada," ucapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading