Sukses

Entertainment

Dapat Surprise Ulang Tahun, Mulan Jameela Ngakak Gara-Gara Ini

Fimela.com, Jakarta Tanggal 23 Agustus 2023 kemarin, Mulan Jameela merayakan ulang tahunnya yang ke-44. Di hari istimewa itu ia mendapat sebuah kejutan dari orang-orang terdekat.

Rupanya Mulan dapat kue ulang tahun dari fans dan timnya. Tiba-tiba ia dibawakan kue tart lengkap dengan lilin yang tampak menggugah selera.

Mulan Jameela tampak bahagia dengan kejutan yang ia dapat di kediamannya. Ia pun segera mematikan lilin dan mengucap doa untuk usia barunya.

Ada yang Aneh

Bahkan orang-orang turut melantunkan lagu selamat ulang tahun untuk sang penyanyi merangkap anggota dewan ini. Sayangnya ada hal 'aneh' yang terjadi di momen kejutan itu.

Rupanya di kue ulang tahun itu ada kesalahan dalam penulisan nama Mulan. Ia menyadari saat memegang kue tersebut dan melihat namanya berubah jadi 'Wulan Jamilah'.

"Wah ini harus selametan bubur merah bubur putih nih, ganti lagi namaku. Nanti ngurus KTP, paspor dll juga dong," kata Mulan seraya tertawa.

Tetap Seru

Menurut percakapan yang terjadi, tampaknya kesalahan penulisan itu datang dari sang asisten bernama Apri. Ia segera meminta maaf, dan Mulan menanggapinya dengan santai dan tertawa-tawa.

Di hari yang sama Dul Jaelani juga berulang tahun, memasuki usia ke-23. Mulan dan Dul bertemu dan sempat cipika-cipiki dan saling mendoakan.

Sementara Ahmad Dhani saat itu terlihat sibuk untuk melakukan soundcheck di sebuah acara. Mulan ikut mendampingi suami tercinta dan memastikan semua berjalan sesuai rencana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela

What's On Fimela
Loading