Sukses

Entertainment

Tayang di Vidio, Film Everest Ceritakan Perjalanan Pendaki Menuju Puncak Tertinggi

Fimela.com, Jakarta Bagi sebagian orang, film petualangan merupakan film yang paling menarik untuk ditonton. Dari sekian banyak film yang bertemakan petualangan, film Everest bisa Anda masukan ke dalam bucket list Anda dan keluarga.

Film yang disutradarai oleh Baltasar Kormakur ini, menghadirkan beberapa bintang Hollywood, seperti Jason Clarke, Josh Brolin, John Hawkes, hingga Naoko Mori.

Film yang pertama kali dibuka di Festival Internasional Venesia ke-72 ini juga turut menyajikan alur film yang seru sekaligus menegangkan melalui visualisasi yang cukup apik. Kemudian yang tak kalah kerennya, film ini langsung diadaptasi dari kisah nyata!

Untuk itu, sebelum Anda menikmati setiap menit film karya Kormakur yang tayang di Vidio, Anda bisa simak dulu sedikit ulasan sinopsis “Film Everest: Kisah Perjalanan Pendakian Menuju Puncak Tertinggi” berikut ini!

 

Kisah Perjuangan Menaklukan Atap Dunia, Everest

Kormakur memulai filmnya dengan kisah Rob Hall, seorang pemandu yang telah memiliki jam terbang menaklukan buasnya puncak Everest. Tentu, perjalanan Hall pun tak semudah membalikkan telapak tangan, terlebih ketika dia harus memandu para pendaki pemula. 

Suatu hari, Hall harus memandu kelompok pendaki amatir yang beranggotakan empat orang, yaitu Beck Weathers, Doug Hansen, John Kraukauer, serta Yasuko Namba. Keempat orang tersebut juga berangkat dari latar profesi yang berbeda-beda. 

Kondisi itulah yang membuat perjalanan selama pendakian penuh dengan tantangan hingga gesekan persaingan di antara mereka. Bahkan tak mudah bagi kelima orang tersebut mencapai puncak Everest. 

Lantas, dengan kondisi alam yang semakin buas hingga adanya persaingan di antara mereka, bisakah kelima orang tadi menaklukan puncak tertinggi di dunia? 

Nonton Keseruan Film Everest di Vidio

Penasaran dengan kisah perjuangan mereka selanjutnya dalam menaklukan tingginya Everest? Anda bisa saksikan film Everest tersebut di Vidio sekarang juga! 

Anda juga bisa unduh dan berlangganan melalui aplikasi Vidio untuk merasakan pengalaman yang lebih seru menonton semua film Hollywood kesayangan Anda. Anda bisa menikmati semua film tersebut dimanapun dan kapanpun, tanpa batasan hanya di Vidio!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading