Sukses

Entertainment

Vidio Tayangkan Dokamikumen: Di Balik Tiba Tiba Tenis, Suguhkan Cerita di Balik Suksesnya Sportainment Garapan Vindes

Fimela.com, Jakarta Tayangan berkonsep Sportainment belakangan jadi begitu populer di kalangan masyarakat luas. Dari sekian banyak keseruan yang sudah berlangsung, event bertajuk Tiba Tiba Tenis bisa dibilang menjadi salah satu pelopor yang sukses menggabungkan event olahraga berbalut entertainment tersebut.

Ya, Tiba Tiba Tenis merupakan gagasan dari dua presenter kocak, Vincent dan Desta lewat perusahaan bernama Vindes Media yang mereka bangun bersama. Berlangsung di akhir 2022 kemarin, event Tiba Tiba Tenis menggelar pertandingan tenis dengan peserta sejumlah selebritis.

Tiba Tiba Tenis sukses digelar dan terbukti mendapat animo tinggi dari masyarakat lantaran penjualan tiketnya yang ludes. Namun, di balik kesuksesan tersebut nyatanya banyak cerita yang belum terungkap. Bagi yang penasaran, hal itu terungkap lewat sebuah tayangan bertajuk Dokamikumen Tiba-Tiba Tenis Vindes yang hadir di platform Vidio.

Cerita di Balik Layarnya

Dokamikumen: Tiba Tiba Tenis Vindes memperlihatkan bagaimana perjuangan sejumlah tim yang terlibat dalam menyukseskan event Tiba Tiba Tenis yang berlangsung pada 12 November 2022 kemarin. Meski terbilang mulus di depan kamera, namun pada kenyataanya ada persiapan yang panjang serta kerja keras tim yang patut diapresiasi di belakangnya.

Pertandingan Tiba Tiba Tenis dilaksanakan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta dengan tujuan mengajak masyarakat, khususnya anak-anak muda untuk lebih rajin hidup sehat dengan berolahraga. Dalam event tersebut, ada dua kategori yang dipertandingkan, yakni tenis tunggal putra dan tenis ganda campuran. 

Untuk partai ganda campuran, pertandingan berlangsung antara Wulan Guritno bersama Gading Marten yang melawan Enzy Storia bersama Dion Wiyoko. Sementara itu, partai puncak, yakni tunggal putra mempertemukan Desta yang bertanding menghadapi Raffi Ahmad. 

Tayang di Vidio

Untuk yang penasaran dengan cerita di balik layar event Tiba Tiba Tenis, Vidio selaku platform OTT terdepan di Indonesia berkolaborasi dengan Vindes Coorporation, Vidio mempersembahkan Dokamikumen: Di Balik Tiba Tiba Tenis. Tayangannya sendiri bisa disaksikan di sini secara gratis di Vidio mulai Senin tanggal 21 Agustus 2023.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading