Sukses

Entertainment

Film Dilan 1990 Kini Sudah Bisa Ditonton di Vidio, Lihat Lagi Manisnya Cinta Masa Remaja

Fimela.com, Jakarta Penampilan Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla di film Dilan 1990 telah menyisakan kesan yang dalam di hati para penontonnya. Kabar gembiranya, film yang diadaptasi dari novel karya Pidi Baiq itu kini sudah bisa disaksikan di Vidio.

Ya, film yang membawa banyak kenangan manis tahun 90-an ini menceritakan kisah cinta yang terjadi di sebuah SMA di Bandung. Kisahnya berawal saat seorang siswa bernama Milea (Vanesha Prescilla) pindah ke sekolah baru dan bertemu dengan Dilan (Iqbaal Ramadhan), murid yang dikenal sebagai bocah nakal dan berani.

Milea awalnya tidak tertarik pada Dilan yang terlalu percaya diri dan sering melakukan tindakan nekat. Namun, seiring berjalannya waktu, Milea perlahan-lahan terpesona oleh keberanian dan perhatian Dilan.

Hubungan yang Manis

Perjalanan cinta Milea dan Dilan yang romantis pun dimulai. Momen penuh canda dan tawa pun mengisi hari-hari mereka.

Tak sampai di situ, Dilan pun selalu memberikan kejutan dengan menunjukkan banyak hal-hal baru kepada Milea, yang membuat gadis itu merasa begitu dicintai.

Meski begitu, konflik tak bisa dihindari, di mana keduanya juga menjalani fase yang sama seperti pasangan lainnya, termasuk soal kesetiaan.

Nonton Dilan 1990 di Vidio

Hadir menggambarkan indahnya cinta, persahabatan, keberanian, juga gejolak muda, jangan lewatkan keseruan film Dilan 1990 yang kini sudah bisa disaksikan di Vidio melalui link ini. Download juga aplikasi Vidio di ponsel Anda untuk mendapatkan berbagai tontonan seru di mana saja dan kapan saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading