Sukses

Entertainment

Animasi Keluarga Somat: 17 Agustus Tayang di Vidio, Cocok untuk Hiburan Keluarga

Fimela.com, Jakarta Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia ke-78, platform Vidio menyediakan berbagai konten hiburan untuk memeriahkan momen 17 Agustus tahun ini. Sebagai platform OTT terdepan, Vidio menyediakan berbagau tontonan menarii mulai dari film, series, animasi lokal maupun internasional.

Dari sejumlay tayangan yang menggambarkan perjuangan kemerdekaan, animasi lokal berjudul Keluarga Somat hadir dengan cerita yang spesial. Berjudul Keluarga Somat 17 Agustus, animasi tersebut cocok untuk menjadi tontonan keluarga dalam merayakan hari kemerdekaan Indonesia.

Lantas, seperti apa keseruan episode spesial Keluarga Somat tersebut? Berikut rangkumannya.

Keseruan Momen 17 Agustus

Serial animasi Keluarga Somat menceritakan kehidupan sehari-hari keluarga Indonesia yang terdiri dari Pak Somat, bu Inah, dan kedua anaknya, yakni Dudung serta Ninung. Setiap episodenya, selalu ada cerita seru layaknya kehidupan di lingkungan keluarga Indonesia. 

Spesial untuk episode kali ini, keluarga dan lingkungan rumah pak Somat melakukan perayaan hari kemerdekaan Indonesia. Hal tersebut mengikuti kebiasaan masyarakat Indonesia memeriahkan kemerdekaan Indonesia yang jatuh setiap tanggal 17 Agustus dengan membuat perlombaan. 

Untuk memeriahkan momen kemerdekaan Indonesia, warga di kampung pak Somat heboh mempersiapkan banyak hal dan mengikuti lomba-lomba seru yang diselenggarakan. Selain itu, ada upaya mengenalkan kepada anak-anak tentang arti dari merdeka dan perjuangan para pahlawan. 

Tayang di Vidio

Serial animasi Keluarga Somat ini bisa disaksikan seluruh episodenya di Vidio. Edisi spesial perayaan kemerdekaan Indonesia dari Keluarga Somat pun ditayangkan di Vidio.

Untuk pengalaman menonton yang lebih baik, jangan lupa download aplikasi Vidio agar dapat menyaksikan tontonan seru kapan saja dan kapan saja. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading