Sukses

Entertainment

Serial Anime ZOM 100: Bucket List of the Dead hadir dengan Kisah yang Unik, Keseruannya Bisa Ditonton di Vidio

Fimela.com, Jakarta Serial anime ZOM 100: Bucket List of the Dead tengah menjadi tontonan favorit dan kini bisa disaksikan di platform Vidio. Diadaptasi dari manga berjudul sama, karya Haro Aso, ZOM 100: Bucket List of the Dead hadir dengan kisah yang begitu seru dan menarik.

Serial ini menghadirkan kisah seorang laki-laki berusia 20 tahun bernama Akira Tendo yang bekerja sebagai karyawan swasta. Sayangnya ia tak merasa bahagia dan bosan dengan rutinitas yang dijalani, sampai akhirnya dunia diserang oleh zombie.

Tak ada rasa takut yang memenuhi dirinya, melainkan perasaan gembira hingga membuatnya membuat daftar keinginan yang harus ia lakukan sebelum tertangkap dan menjadi zombie.

Menghadapi dengan Riang Gembira

Ya, Akira Tendo kemudian membuat 100 daftar keinginan dan menghadapi zombie dengan riang gembira. Dengan daftar keinginan yang dimiliki, Akira pun merasa hidupnya menjadi lebih berwarna dan termotivasi menjalani hidup, dibanding menjalani kehidupan pekerjaan yang menjenuhkan.

Untuk menyaksikan keseruan kisah Akira Tendo, Anda bisa menyaksikan ZOM 100 : Bucket List of the Dead di sini, dan jangan lupa untuk mengunduh aplikasi Vidio di ponsel Anda, untuk menyaksikan berbagai tontonan seru kapan pun dan di mana pun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading