Sukses

Entertainment

Melihat Handprinting Member aespa sampai EXO di Collect Town

Fimela.com, Jakarta Bagi penggemar musik Korea alias K-Pop, siapa yang tak mengenal jajaran grup idol seperti aespa, WayV, EXO, Secret Number, Red Velvet, dan lainnya. Di Indonesia, mereka telah memiliki basis massa yang sangat banyak.

Tak heran ketika segala sesuatu yang berbau grup idol asal Korea Selatan tersebut, maka para penggemar pasti akan memberikan antusiasnya. Salah satunya adalah Collect Town, Korea 360: One-Stop Korean Experience.

Salah satu yang menjadi highlight dari re-opening Collect Town kali ini adalah koleksi terbaru handprinting jajaran artis Korea Selatan. Kini, para K-Pop fans tanah air juga dapat melihat handprinting idola.

Seperti para member aespa, WayV, EXO, Secret Number, Red Velvet, dan banyak artis lainnya di CollectTown: One-Stop Korean Experience yang diselenggarakan di Main Atrium Lotte Mall Jakarta.

Album Musik K-Pop

Berbagai produk gaya hidup ala Korea juga tersedia di Collect Town, tepatnya di Living & Lifestyle Zone yang menyediakan berbagai home decor, barang-barang keperluan rumah, hobi, hingga fashion ala Korea.

Tidak hanya itu, Collect Town juga memiliki Content Zone, yang dapat memikat para penggemar K-Pop maupun penikmat konten Korea, melalui koleksi album-album baru dari berbagai Hallyu Idol yang juga bisa didengarkan langsung oleh pengunjung KOREA 360 Mall.

Selain seputar artis K-Pop, Content Zone juga menyediakan buku fisik Webtoon hingga game populer Korea.

6 Zona Menarik

Collect Town yang baru kembali buka pada tanggal 17 Agustus 2023 ini memiliki sorotan 6 zona dengan gaya baru yang siap memanjakan mata. Mulai dari Tour Zone yang dikelilingi dengan nuansa Korea, sehingga pengunjung serasa sedang travelling di Korea.

Ada juga Culture Zone, yang menampilkan budaya-budaya asli Korea mulai dari Hanbok, Hangeul, Sarangbang, dan lainnya, cocok untuk pengunjung yang ingin mengenal dan mempelajari lebih dalam tentang Korean culture.

Selain itu, bagi pengunjung yang tertarik untuk menikmati hidangan khas cita rasa Korea, Collect Town juga memiliki Eating Zone yang menyediakan berbagai jenis makanan, mulai dari makanan manis, sedap, hingga frozen food.

Para beauty enthusiast juga dapat tampil cantik bak artis Korea dengan mengunjungi Organic Zone yang menyediakan produk-produk K-Beauty seperti skincare, make up, personal care, dan beauty tool terkurasi. Dan merayakan konsep baru dari Collect Town, event ini mengadakan giveaway spesial yang dapat diikuti oleh seluruh pengunjung hingga tanggal 31 Agustus 2023 dengan hadiah tiket gratis ke Korea.

"Hubungan kerjasama antara Korea Selatan dan Indonesia sangat erat. Maka dari itu kami kembali membuka Collect Town di bulan Agustus ini sebagai momentum perayaan kemerdekaan kedua negara. Kami berharap dapat semakin berkontribusi dalam memperkaya kebudayaan Korea dan Indonesia," kata ungkap Mr. Kim Young Soo, selaku Regional Director KOCCA Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading